Bupati Aceh Jaya Ajak Kalangan Investor Untuk Investasi

  • Bagikan

 55 total views,  1 views today

Bupati Aceh Jaya Ajak Kalangan Investor Untuk Investasi

Mediaaceh.co.id – (Aceh Jaya), T. Irfan TB selaku Bupati Aceh Jaya mengajak kalangan investor untuk berinvestasi di sejumlah potensi alam yang ada kabupaten tersebut.

katanya Aceh Jaya mempunyai sejumlah potensi alam yang cukup banyak dan cocok untuk investasi, di Calang, Senin 233/08/21.

Jelasnya Ada beberapa potensi ekonomi yang layak untuk dikembangkan secara maksimal yakni tambang emas, batu bara, gunung kapur serta biji besi serta potensi wisata pantai dan lahan yang luas.

Menurutnya Kita mempunyai sejumlah potensi alam di Aceh Jaya, tetapi karena pandemi selama ini banyak investor yang tidak bisa masuk untuk melakukan kerja sama ini.

Berdasarkan hasil survei sejumlah investor yang pernah masuk yaitu Batu Bara, Biji Besi, Gunung kapur yang berada di Krueng sabee dan juga emas yang ada tiga titik di Aceh Jaya baik itu di Krueng sabe, Teunom dan juga Sampoiniet jelas Bupati tersebut.

Ia menuturkan Kalau emas kita ada yang di sungai dan juga ada yang di gunung dan ini hasil penelitian dan juga penyampaian dari pada masyarakat.

Selain potensi kandungan alam tersebut Aceh Jaya ada juga kawasan pantai dan kawasan wisata yang indah dan lahan yang masih luas untuk investasi.

Sambungnya Selama ini memang kita kurang melakukan promosi sehingga para investor tidak tau apa saja yang ada di Aceh Jaya

Ajakan kalangan pemilik modal untuk berinvetasi ke kabupaten tersebut pihaknya akan memberikan berbagai kemudahan untuk mendukung percepatan investasi diberbagai sektor dalam upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan menyejahterakan masyarakat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...