BANNER IKLAN

Empat Pelanggar Protkes di Lhokseumawe Terjaring Razia Gabungan

  • Bagikan
Tim gabungan melakukan operasi yustisi pendisiplinan Protkes.

example banner

 207 total views,  1 views today

example banner

Lhokseumawe (MA) – Empat pelanggar protokol kesehatan (protkes) di Lhokseumawe terjaring razia  gabungan Polres Lhokseumawe, operasi yustisi pendisiplinan Protkes kali ini bertempat di depan terminal bus AKAP Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis (20/5/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, dalam operasi ini tim gabungan masih gencar melakukan operasi yustisi, dalam operasi ini tim gabungan mendapati sebanyak empat warga yang tidak menggunakan masker.

Selanjutnya, kata Salman, keempat warga tersebut diarahkan ke pos pemeriksaan kesehatan untuk dirapid test antigen. Hasilnya, semua pelanggar dinyatakan negatif.

Lanjutnya, Pelanggar kemudian diberikan edukasi penyuluhan terkait pentingnya memakai masker serta diminta untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Tim gabungan, sebutnya, terus melakukan penegakan pendisiplinan protokol kesehatan setiap harinya di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, hal ini bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

Untuk itu, jajaran Polres Lhokseumawe mengajak masyarakat untuk saling mendukung dan bekerja sama dengan mematuhi protokol kesehatan. (Mulyadi).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *