H Hasballah Kembali Pimpin Desa Kota Panton Labu

Lhoksukon | ADC – Pesta Demokrasi tingkat desa yang diselenggarakan oleh Penitia Pemiliha Geuchik ( P2G ) Desa Kota Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Senin 19 Agustus 2019 menetapkan empat calon kandidat Geuchik ( Kepala Desa ).

Pantauan Atjehdayli.com, ada empat calon kandidat yang bersaing di pesta Demokrasi tingkat Desa tersebut diantaranya, H Hasballah, Nurdin, Muhammad Tajuddin, dan Ismail, SE.

Acara pemilhan berlangsung di halaman Masjid Lama, Dusun Satu, Desa Kota Panton Labu.

“Jumlah DPT yang ditetapkan oleh P2G sebanyak 1344 yang terbagi empat Dusun yang ada di Desa Kota Panton Labu, yang hadir dalam pememilihan tersebut sebanyak 923 DPT sedangkan suara yang tidak sah 8 suara,” sebut Amrizal ketua P2G pada Atjehdayli.com

BACA JUGA...  Keluar dari Rumah, SLM Diketemukan Gantung Diri Hingga Tewas di Atas Pohon Hutan

Lanjut Amrizal, Dalam pesta Demokrasi tersebut H Hasballah unggul dengan perolehan suara terbanyak 601 suara, sedangkan calon kandidat lain Nurdin 96 suara, Muhammad Tajuddin 46 suara, dan Ismail, SE 172 suara.

Tambah Amrizal, H Hasballah merupakan Geuchik sebelumnya dan Alhamdulillah H Hasballah terpilih lagi yang kedua kalinya. Dan pesta Demokrasi tingkat Desa dalam pemilahan Geuchik ini berjalan aman, tertib, dan lancar seperti yang diharapkan.

Geuchik terpilih yang kedua kalinya H Hasballah saat dijumpai oleh media Atjehdayli.com mengatakan terimakasih kepada warga Desa Kota Panton Labu yang sudah mempercai saya kembali untuk memimpin Desa Kota Panton Labu ini.

“Dan dirinya dalam memimpin Desa Kota Panton Labu kedepan ini akan memprioritaskan moralitas berakhlak daripada manusia, itu pokok utama, kalau moralitas sudah bagus semuanya akan beres itu faktor utama,” sebut Hasballah

BACA JUGA...  Pakai Beking, Putra Walikota Lhokseumawe Keroyok Belasan Remaja Miskin

Lanjut Hasballah, dan hal yang lain semua akan saya lakukan dengan hasil musyawarah dan tidak ada kebijakan, karena kebijakan tersebut membuat kita salah semua. Saya ini sebagai pimpinan, setiap ada permasalahan di Desa Kota Panton Labu tetap dengan musyawarah walau sedikit pun itulah yang saya harapkan untuk kedepan.

” kalau masih ada anggaran dana desa dirinya pada tahun 2020 akan mengfokuskan Badan Usaha Milik Gampong ( BUMG ) dan ini program prioritas. Karena kalau ini terbentuk masyarakat akan makmur dan sejahtera,” imbunya.

Amir Hamzah kepala Dusun satu Desa Kota Panton Labu saat dimintai tanggapan oleh media ini mengharapkan kepada Geuchik terpilih supaya dalam menjalankan roda pemerintahan Gampong untuk kedepan proritaskan atau utamakan musyawarah dan mufakat. Dengan adanya musyawarah dan mufakat insyaallah apa yang kita inginkan, Allah SWT akan memudahkan segalanya.

BACA JUGA...  Gerakan Cegah Covid, Pemkab Bagi Masker

Dalam acara tersebut turut hadir Muspika Kecamatan Tanah Jambo Aye dan tokoh masyarakat. ( SF ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *