Polresta Deli Serdang Kroscek Sudah Vaksin bagi Pengendara

Kapolsek Beringin, Deli Serdang. Sumatera Utara; AKP Doni Simanjuntak SH; sedang memeriksa surat vaksin bagi pengendara, penumpang dan supir di kecamatan Beringin. Jumat, 7 Januari 2022
example banner

 87 total views,  1 views today

Polresta Deli Serdang Kroscek Sudah Vaksin bagi Pengendara

banner 325x300

DELI SERDANG (MA) – Polisi Resor Kota (Polresta) Deli Serdang, Sumatera Utara. Jumat, 7 Januari 2022 lakukan sosialisasi kroscek sudah vaksin bagi pengendara roda dua dan empat di wilayah hukum Polisi Sektor (Polsek) kecamatan Beringin.

Sosialisasi dimaksud untuk menjaring para pemakai kendaraan, dengan memeriksa surat vaksin, sudah dan atau belum di vaksinasi. “Jika para pengendara tidak dapat memperlihatkan surat vaksin, petugas medis akan melakukan suntik vaksin, bagi pengendara yang melakukan perjalanan,” begitu jelas Kapolsek Beringin, AKP Doni Simanjuntak, SH. Pada mediaaceh.co.id. Jumat, 7 Januari 2022 di Beringin.

Hadir dalam pelaksanaan tersebut Pamatwil Polsek Beringin Wakasat Narkoba Polresta Deli Serdang AKP K. Karo Sekali, Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP Doni Simanjuntak SH, Kanit Intel Polsek Beringin Polresta Deli Serdang IPDA Mulyadi, Kanit Binmas IPTU Sutarjo, Koramil 23 Beringin Serta staf camat Beringin.

Serbuan vaksin terhadap pengendara yang melintas di pimpin langsung Kapolsek beringin Polresta Deli Serdang. AKP Doni Simanjuntak SH, mengatakan; kegiatan pelaksanaan ini kita laksanakan mulai tanggal 3 Januari 2022 dan akan dilaksanakan secara bertahap.

Serbuan Vaksinasi yang gencar dilaksanakan saat ini untuk umum dan menyasar kepengendara yang melintas. “Kita laksanakan kroscek secara langsung surat vaksin pengendara dan pengemudi serta penumpang roda empat, ini sekaligus sosialisasi vaksin,” Imbuh Doni.

Kapolsek menambahkan, pelaksanaan ini cara yang sangat efektif untuk dapat mencapai target dan ini juga adalah bentuk dan dukungan Polsek Beringin Polresta Deli Serdang, kepada pemerintah dalam percepatan pencapaian vaksinasi minimal 70 persen.

“Sedangkan untuk vaksinatornya, kita dibantu dinas kesehatan dari Poliklinik Polresta Deli Serdang, dengan jenis vaksin Sinovac untuk dosis pertama dan kedua.

Data-data dilokasi sweeping, Personil TNI – POLRI bersinergi membantu dalam kegiatan tersebut. dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), selama pelaksanaan kegiatan semua berjalan aman dan tertib. [Ali Akbar].

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...