Ternyata Sosok Mayat yang ditemukan di Rumah Kosong Gampong Baroe Warga Gampong Jalan

IDI|AP – Ternyata sosok mayat yang ditemukan pada sebuah rumah kosong di Dusun Cot Buloh,Gampong Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Jumat (22/01/2016) sekitar pukul 15.00 WIB, bernama Rizki Maulidin (19) berjenis kelamin laki – laki, warga Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Ilustrasi
Ilustrasi

Identitas korban ini diketahui setelah jenazah korban dipertemukan dengan ibunya Asniwati (45) dan ayahnya Abdul Hakim (47). identitas korban ini setelah jenazah korban dipertemukan dengan ibunya Asniwati (45) dan ayahnya Abdul Hakim (47) warga Gampong Jalan Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

“Ibu dan ayah korban mengaku bahwa anaknya Rizki Maulidin, telah menghilang dan tinggalkan rumah sejak tiga bulan lalu, korban juga diakui ibunya mengalami gangguan jiwa dan sebelumnya juga pernah mencoba bunuh diri dengan cara gantung diri akan tetapi sempat digagalkan orang tuanya,” jelas Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu SH

Kematian korban diduga karena bunuh diri, saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk diperkirakan sudah meninggal dunia kurang lebih dua bulan menurut keterangan dokter.

BACA JUGA...  Acara Launching Film SIB di Merdeka Walk, Sabtu 19 Mei 2018

ketika jenazah ditemukan, kepala dan badannya telah terpisah karena membusuk, posisi kepalanya tergantung di atas tali dan badannya terjatuh di bawahnya, di samping mayat ditemukan tabung gas yang diduga sebagai pijakan untuk bunuh diri.

“Tidak ditemukan ceceran darah atau kerusakan di tempat kejadian perkara (TKP), saat ini mayat sudah dibawah ke RSUD dr Zubir Mahmud guna untuk penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya. (Nil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *