Masri Lakukan Pertemuan dan Ajak Insan Pers Jaga Pemilu 2024

Kebersamaan Masri Caleg DPRK Aceh Timur Dapil 4, Partai Demokrat bersama insan pers wilayah Timur, Jum'at, (19/1).

ACEH TIMUR (MA) Masri,SP calon legislatif (caleg) DPRK Aceh Timur Partai Demokrat Nomor Urut 4 Dapil 4 melakukan pertemuan dengan insan pers di wilayah Timur, yang berlangsung di Cafe Halimon, Kecamatan Madat, Jum’at, (19/1).

Dalam pertemuan tersebut, dampak keakraban Masri dengan insan pers, yang mana pertemuan tersebut membahas keterwakilan insan pers untuk caleg di DPRK Aceh Timur, periode 2024-2029.

Masri juga meminta doa dan dukungan untuk dirinya maju sebagai anggota legislatif dari Partai Demokrat.

“Para insan pers juga siap untuk memenangkan Bang Masri, dan berkomitmen untuk memenangkannya sebagai keterwakilan insan pers di Parlemen DPRK Aceh Timur,” kata Azhari yang juga wartawan wilayah Timur ini.

Sebelumnya, kata Azhari, Masri merupakan jurnalis yang peduli kepada masyarakat yang tertindas. “Alhamdulillah Bang Masri selama ini banyak memperjuangkan nasib-nasib masyarakat yang tertindas, dan peduli kepada masyarakat fakir miskin dan yatim piatu,” ungkap Rais sapaan akrabnya itu.

BACA JUGA...  PHBI Nibong dan Wabup Aceh Utara Terpilih Santuni Ratusan Anak Yatim

Lanjutnya, Masri mencalonkan diri sebagai caleg bukan dari kemauannya, tapi dukungan dari masyarakat dan insan pers yang ada di wilayah Timur, Aceh Utara.

“Kita dari insan pers siap mengawal pemilu yang Demokratis dan transparan, serta netralitas,” pungkasnya.(Sayed Panton).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *