M.Ridwan, S.Pd.I Ketua HIMMAH ATIM

IDI|AP- Ketua Himpunan Mahasiawa Alwasliyah ( HIMMAH ) Aceh melantik Pengurus HIMMAH Aceh Timur Periode 2017- 2019 di Aula Kemenag Aceh Timur, Sabtu, 06/05/2017.

Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Alwasliyah Aceh Timur dihadiri lanhsung oleh ketua PW Pemuda dan Mahasiswa Alwasliyah Aceh.Kanda Toni Firmansyah.

Toni Firmanayah mengajak kepada Ketua terpilih serta seluruh kader Himpunan Mahasiswa Alwasliyah Aceh timur untuk bersatu dalam menjalankan roda Organisasi

“Kita menghimbau Kepada Ketua serta Kader Himpunan Mahasiswa Alwasliyah Aceh Timur periode 2017- 2020 untuk bersatu padu menjalan kan titah organisasi serta terus mengawal berbagai kebijakan publik  pemeriintah Aceh Timur. Jika kebijakan berpihak kepada takyat teruslah mendukung demi kemajuaan, akan tetapi jika sebaliknya maka, Himmah Aceh Timur harus mengkritisi demi kepentingan bersama.” Papar Toni.

BACA JUGA...  Tak Disangka Gampong Wisata Iboih Sabang Pecahkan Rekor MURI dan Juara 1 ADWI 2023

Sementara itu Ketua HiMMAH Aceh Timur periode 2017- 2020, Ridwan, S.Pd.I mengaku Siap untuk itu bila di dukung oleh teman- teman dalam organisasinya.

” InsyaAllah. Bila ada dukungan penuh dari pengurus dan kader. Saya siap berada di garda terdepan untuk menjalankan titah organisasi, serta siap untuk mengawal berbagai kebijakan pemerintah Aceh Timur; Bila ada kebijakan yang tidak memihak maka kita dari organisasi HIMMAH siap untik menghalau, jika perlu kiya akan turunkan barisan untuk demo. ” Tegas Ridwan”.

BACA JUGA...  Kuliner Khas Jadi Jamuan Makan Malam Tamu di Pembukaan Kemah Wisata

Acara tersebut di hadiri oleh ketua HIMMA8H Aceh Toni Firmansyah, Unsur pembina Alwasliyah , Wakil ketua KNPI Aceh Timur Madiani, S.HI , Unsur IPNU, Unsur APA serta puluhan kader lainya.(Nil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *