oleh

Kepsek dan Guru Aceh Timur ditempa K.13

IDI|AP- Puluhan Kepsek dan Guru wilayah UPTD Darul Aman dan Idi Rayeuk yang akan melaksanakan k.13 di awal semester tahun ajaran 2017- 2018. Saat ini mengikuti Sosialisasi Bimtek Kurikulum.13. Yang dipandu oleh tim Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan(LPMP) Provinsi Aceh bertempat di Aula SDN 4 Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur, 02/06/2017.

Sosialisasi tersebut diselenggarakan oleh Disdik Pendidikan Aceh Timur bekerjasama dengan Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan( LPMP) Provinsi Aceh yang dilaksanakan  selama enam hari dimulai dari tanggal 02 s/d 08 Juni 2017.

Pelaksanaan Bimtek K.13 ini sangat penting untuk penerapan Kurikulum di sekolah masing masing  yang tahun ini baru dilaksanakan K.13,

” Untuk Sekolah Dasar yang tahun ini akan  melaksanakan Kurikulum 13 sangatlah penting untuk dipahami sehingga penerapannya akan sasuai dengan bimtek yang kita sampaikan di sekolah nantinya dan untuk sosialisasi kali ini berlangsung selama enam hari. Masuk jam 8.00 dan berakhir jam 16.00 setiap harinya.” Papar Tim Instruktur Kabupaten, Ramli, S.Pd didampingi Nurlelawati, S.PdI

Ia mengapresiasi kepada Kepsek dan Guru yang terus bersemanagat mengikuti Bimtek K.13

” Alhamdulillah pelaksanaan Bimtek K.13 penuh semangat bapak dan ibu aktif dalam berdiskusi sehingga suasana terasa lebih hidup biar pun susana ramadhan ” Tambah Ramli.

Ia berharap kepada seluruh Kepsek dan juga guru untuk dapat mengikuti sosialisi Bimtek Kurikulum. 13 dengan benar- benar hinga dihari terakhir,  agar nantinya tidak meraba meraba saat pelaksanaan di Sekolah masing- masing.(Nil)

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..