oleh

Kapolres Sabang Terima Kunjungan Tim Pengkajian Daerah Setjen Wantannas

-HUKOM-218 views

Sabang (MA) – Kapolres Sabang Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammadun, SH, didampingin Wakapolres Komisaris Polisi Muhammad Wali dan Kepala Bagian Operasi Ajun Komisaris Polisi Ahmad Yani, Kamis (20/02/20) menerima kunjungan Tim Pengkajian Daerah Sekretaris Jenderal (Setjen) Dewan Pertahanan Nasional (Wantannas).

Rombongan dariLembaaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) yang berada dibawah dan bertanggungjawab kepada Presiden selaku Ketua Wantannas, dan berperan dalam pembinaan ketahanan nasional untuk menjamin pencapaian tujuan dan kepentingan nasional indonssia berada di Sabang beberapa hari.

Tim Pengkajian Daerah Setjen Wantannas Republik Indonesia yang berkunjung ke Mapolres Sabang diantaranya, Marsda TNI Dr. Sungkono, SE, M. Si (Deputi Pengembangan Setjen Wantannas), Brigjen TNI Mundasir, S.IP, MM, NDC. (Pembantu Deputi Urusan Hankam, Kedeputian Pengembangan Setjen Wantannas/Ketua Tim)

Kemudian, Kolonel Inf Joko Setyo Putro (Analis Kebijakan Bidang Pengembangan Militer dan Kepolisian Kedeputian Pengembangan Setjen Wantannas/Anggota) dan Kolonel Lek Ir. Yufie Syafari (Analis Kebijakan Bidang Pengembangan Mobilisasi dan Demobilisasi Kedeputian Pengembangan Setjen Wantannas/Anggota).

Dari Sabang juga turut hadir Komandan Kodim.0112/Sabang Letkol Czi Atang Purnama,SE dan Komandan Sastrad 233 Letkol (Lek) F.irmansyah

Sampai didepan penjagaan rombongan disambut langsung Kapolres Sabang AKBP Muhammadun,SH, selanjutnya berbincang – bincang tentang kemajuan dan keamanan Sabang di ruang kerja Kapolres.

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun,SH disela – sela kunjungan para Jenderal dan petinggi militer itu, kepada media mediaaceh.co.id mengatakan dirinya merasa terhormat dan terima kasih atas kunjungan tersebut dan ini merupakan penghargaan yang besar baginya.

“Saya merasa terhormat dan berterima kasih atas kunjungan para jenderal dan petinggi militer, ini menjadi penghargaan besar bagi saya’., pungkas AKBP Muhammadun.(Jalal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..