Dukungan Gampong Nusa Dari Pemkab Aceh Besar

  • Bagikan

 69 total views,  1 views today

Dukungan Gampong Nusa Dari Pemkab Aceh Besar

Mediaaceh.co.id – (Pariwisata), Pemerintah Kabupaten Aceh Besar akan berkolaborasi dengan pengelola gampong wisata Nusa agar terus berbenah menjadi yang terbaik dalam Anugerah Desa Wisata Indonesia tahun 2021.

Ridwan Jamil selaku Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Aceh Besar mengatakan, Kita sangat bersyukur salah satu gampong atau desa di Aceh Besar masuk dalam nominasi ADWI 2021 yang digelar oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, di Aceh Besar pada Sabtu 21/08/21.

Beliau menjelaskan untuk menjadi yang terbaik pihaknya akan ikut serta membenahi sehingga punya kapasitas dan memberikan layanan terbaik kepada tamu yang datang ke Gampong Nusa Kecamatan Lhoknga Kabupaten Aceh Besar.

Harapan dia Gampong Nusa dapat terus berbenah sehingga dapat menjadi desa wisata terbaik yang nantinya juga akan berdampak positif untuk pendapatan masyarakat.

Yang pada sebelumnya sudah ada Tiga Desa Wisata di Aceh berhasil masuk 100 besar nominator Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021 yang digelar oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

Alhamdulillah Desa Wisata di Aceh masuk 100 besar, Kita berharap Aceh bisa terpilih sebagai Desa Wisata terbaik, ucap Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Aceh, Muhammad Iswanto di Banda Aceh.

Iswanto juga berharap pelaku wisata dan masyarakat di tiga Desa Wisata tersebut untuk terus mempersiapkan diri dengan baik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...