Abdul Kadir Ditunjuk Sebagai Plt. Kepala Dinas PUPKP

Pj Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga,M.Si mengantar tugas Plt. Dinas PUPKP Kepada Abdul Kader, ST., M.Si.

REDELONG (MA) Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, telah mengamanatkan Abdul Kadir, ST, M.Si, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan, dan Kawasan Permukiman (PUPKP) Kabupaten Bener Meriah.

Jabatan tersebut sebelumnya dipegang oleh Erwin, ST, MT, yang kini berpindah tugas ke Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI.

Dalam acara antar tugas yang berlangsung di aula kantor setempat, Pj. Bupati menyatakan bahwa penobatan Abdul Kadir ini sesuai dengan Surat Bupati Bener Meriah Nomor: Peg. 800.1.3.1/85/2024. Abdul Kadir akan memimpin instansi tersebut hingga 30 September 2024.

BACA JUGA...  Momen HUT SPS Ke-78, Kabar Nanggroe Resmi Mendaftar

Dalam arahannya, Pj. Bupati Haili Yoga meminta Abdul Kadir untuk dapat membagi tugas dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) yang juga dipimpinnya.

“Mulai hari ini, kami harap Bapak Abdul Kadir dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sebagai Pelaksana Tugas Kadis PUPKP ini. Selain itu, saudara juga harus dapat membagi waktu dengan tugas pokok saudara sebagai Kadis pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu,” pinta Haili Yoga.

“Kekosongan jabatan ini terjadi karena perpindahan tugas Bapak Erwin ke BNPB RI, sehingga untuk menjalankan tugas-tugas pada Dinas PU ini, perlu ditunjuk pejabat sementara hingga nantinya ditetapkan pejabat definitif pada jabatan Kepala Dinas ini,” terang Haili Yoga lagi.

BACA JUGA...  Mantan Bupati Shabela AB Himbau Para Balon Bupati Aceh Tengah Berpolitik Sehat

Selain itu, Pj. Bupati Bener Meriah juga mengucapkan terima kasih kepada Erwin, ST, MT, yang selama ini telah mengabdi di Kabupaten Bener Meriah. “Pada kesempatan ini, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Saudara Erwin yang telah mengabdi di Kabupaten Bener Meriah. Semoga kita berdoa beliau dapat meraih kesuksesan di tingkat nasional dan tentunya dapat berkarya, berbuat, dan memikirkan Kabupaten Bener Meriah dari Jakarta nantinya,” sebut Pj. Bupati Bener Meriah itu.

Turut hadir dalam acara antar tugas tersebut, Pj. Sekda Bener Meriah Khairmansyah, S.IP, M.Sc, Asisten Bidang Administrasi Umum Armansyah, SE, M.Si, Kepala BKPP Kamaruddin, Staf Ahli Bupati Muzakarah, serta seluruh jajaran Dinas PUPKP. Sementara mantan Kadis PUPKP Bener Meriah, Erwin, ST, MT, berhalangan hadir dalam pengantar tugas tersebut. (AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *