oleh

PT PLN Bantu Siswa SMP 5 Kota Sabang

Sabang (MA) – PT Perusahaan Listrik Negara (PT PLN) Unit Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh kembali menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR). Bantuan sosial kali ini yang menerima manfaat program CSR dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut adalah siswa-siswi yang berprestasi tetapi kurang mampu di SMP Negeri 5 Kota Sabang.

Manager PT PLN ULP Sabang Ahnad Fauzi kepada Media Aceh.co.id Rabu (21/10/20) mengatakan semoga bantuan tersebut bisa memberikan semangat menuntut ilmu kepada siswa-siswi dimasa pandemi ini,” kata Ahnad Fauzi dalam sambutannya pada saat penyerahan beasiswa secara simbolis di SMP Negeri 5 Sabang yang didampingi oleh Supervisor Administrasi dan Pelayanan Pelanggan M.Tajri, Pejabat K3L Khalil Al Wajir serta Staf Teknik Fitriadi dan Kepala Sekolah Bapak Munawar Zainudin S.Pd yang didampingi oleh dewan guru SMP Negeri 5 Sabang.

Pada saat bersamaan PJ K3L Khalil Al Wajir, menjelaskan tentang peduli bahaya listrik yaitu hal-hal yang perlu di hindari dari jaringan listrik seperti bermain layangan dekat jaringan listrik, menanam pohon dekat jaringan dan mencantol jaringan listrik., tandasnya.

Sementara Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Sabang Munawar Zainuddin, S.Pd, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT PLN (Persero), atas bantuan beasiswa kepada murid kurang mampu.

Kegiatan ini sangat membantu di tengah kondisi pandemi saat ini, karena warga masyarakat atau orang tua murid selama masa pandemi ini, kondisi ekonomi masyarakat terganggu dan kesulitan.

“Kami bersyukur dan terima kasih atas bantuan dari Badan Usaha Milik Negara yaitu PT PLN Persero Sabang, semoga bantuan ini manjadi amal ibadah bagi seluruh pimpinan dan karyawannya”., ucap Munawar Zainudin S.Pd.(Jalal).

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..