Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H, Haili Yoga Terpampang di Aceh Tengah 

Baliho ucapan selamat Hari Raya Idul Adha Haili Yoga terpampang di Aceh Tengah.

REDELONG (MA) Beberapa titik di Kabupaten Aceh Tengah dihiasi dengan baleho ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H atas nama Drs. Haili Yoga, M.Si. Namun, pemasangan baleho tersebut bukanlah inisiatif dari Pemerintah Kabupaten Bener Meriah.

Saat dikonfirmasi, Kepala Bidang Protokoler dan Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Bener Meriah, Ruslan S. STP, menjelaskan bahwa pemasangan baleho tersebut dilakukan oleh relawan yang simpatik terhadap Haili Yoga.

“Maaf, bapak sendiri tidak ada memerintahkan kami untuk memasang baleho atau spanduk tersebut. Itu mungkin yang pasang relawan yang simpatik kepada bapak,” terang Ruslan.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah, Haili Yoga, saat dikonfirmasi melalui aplikasi WhatsApp, tidak memberikan komentar apapun mengenai hal ini saat ditanya oleh media.

Sebelumnya, Haili Yoga diisukan akan maju sebagai calon Bupati Aceh Tengah berpasangan dengan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tengah, Muchsin Hasan, M.AP, untuk Pemilukada 2024 mendatang.

BACA JUGA...  Siswa MAN 1 Aceh Utara Plus Keterampilan Lolos ke Tingkat Provinsi dalam KSM Bidang Fisika

Diketahui, Haili Yoga telah menjabat sebagai Penjabat Bupati Bener Meriah selama dua periode setelah masa jabatan Bupati definitif berakhir dua tahun lalu. Masa jabatannya akan berakhir pada 14 Juli mendatang.

Haili Yoga pertama kali dilantik di Anjong Mon Mata pada 14 Juli 2022, kemudian masa baktinya diperpanjang dengan menerima surat keputusan dari Kementerian Dalam Negeri pada Jum’at, 14 Juli 2024.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *