Pj Wali Kota Sabang Silaturahmi Ke PWI Aceh dan Makan Siang Bersama

Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi didampingi Ketua Bappeda Kota Sabang Iqbal saat berkunjung silaturahmi ke PWI Aceh.

Banda Aceh, (MA) – Pj Wali Kota Sabang Drs Reza Fahlevi, M.Si didampingi Ketua Bappeda Kota Sabang Iqbal, melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh. Kedatangan mantan Kepala Dinas Pariwisata Aceh ini, disambut langsung Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin dan pengurus wadah pekerjaan pers tersebut.

Sampai di kantor PWI Aceh Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi disuguhkan makan siang bersama dengan menu khas Aceh Besar yakin Kuah Beulangong Bak Pisang. Reza sempat menanyakan masakan yang rasanya sangat lezat itu, merupakan masakan khas daerah mana sang tukang masak menyebutkan bahwa masakan tersebut merupakan masakan khas Aceh Rayeok (Aceh Besar) khususnya Kecamatan Lhoknga.

Disela-sela makan siang bersama Reza Fahlevi menyampaikan terima kasih atas sambutan Ketua PWI Aceh dan jajarannya, dengan suguhan makan Kuah Beulangong Bak Pisang yang rasanya nikmat sekali.

“Terima kasih Ketua PWI Aceh Bang Nasir Nurdin dan rekan-rekan wartawan pengurus semua, yang telah menyediakan makan siang bersama saat saya bersilaturahmi ke PWI Aceh,” ujar Reza Fahlevi.

Sementara Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin mengapresiasi Pj Wali Kota Sabang sampai telah menyempatkan diri berkunjung dan silaturahmi ke PWI Aceh, kawan-kawan semua menyampaikan terima kasih atas kehadiran Reza Fahlevi, yang kebetulan saat PWI Aceh melakukan syukuran atas selesainya kegiatan Pekan Kebudayaan Aceh Ke-8 (PKA-8) dan mengumpulkan donasi yang disumbangkan untuk Palestina.

BACA JUGA...  Kawasan WDB Alami Abrasi, Warga Minta Perhatian Khusus dari Pemerintah

“Reza Fahlevi bukan orang asing bagi wartawan karena mantan Camat Meraksa dan Kadis Pariwisata Aceh ini, sejak dulu telah bermitra dengan pekerja pers secara inten dan harmonis. Tidak ada kata lain, selain terima kasih atas kunjungan silaturahmi semoga kerjasama yang baik ini dapat terus ditingkatkan” kata Nasir Nurdin.

PWI Aceh pada pelaksanaan PKA-8 tahun 2023 menjadi peserta yang perdana ikut menampilkan, berbagai sejarah masa lampau yang dialami dan dilakukan oleh para wartawan. Pada PKA-8 tahun 2023 ini PWI Aceh juga berhasil mengumpulkan donasi lebih dari 60 juta untuk disumbangkan ke Palestina. (Redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *