Organda Minta Sopir dan Kernet Angkutan Umum Lakukan Vaksin

  • Bagikan
Ketua Organda Aceh Utara H. Husaini Setiawan, SE, MBA.

example banner

 272 total views,  17 views today

Aceh Utara (MA) Organda (Organisasi Angkutan Darat) Aceh Utara meminta kepada sopir dan kernet angkutan umum untuk melakukan vaksinasi vaksin COVID-19 guna menekan angka penularan dan penyebaran virus corona.

Ketua Organda Aceh Utara H. Husaini Setiawan, SE, MBA, Kamis (15/7/2021) di Lhokseumawe mengatakan, pihaknya mengajak sopir dan kernet angkutan umum untuk melakukan vaksinasi vaksin covid-19, tujuannya untuk mewujudkan kekebalan tubuh kalangan awak angkutan umum terhadap covid-19.

Lanjutnya, Vaksinasi vaksin ini untuk mencegah angkutan umum menjadi klastes penularan covid-19. Kalau sopir angkutan umum terpapar, maka semua penumpang yang dibawanya berpotensi tertular covid-19.

“Kami mengajak perusahaan angkutan umum meyakinkan sopir dan kernet agar ikut program vaksinasi vaksin COVID-19, itu untuk diri kita sendiri, guna mencegah penularan dan penyebaran COVID-19, sehingga pandemi virus corona ini bisa diakhiri.” harapnya.

Selanjutnya ia meminta kepada para sopir dan kernet angkutan umum untuk dapat mengajak pihak keluarganya melakukan vaksinasi vaksin COVID-19 agar terhindar dari virus corona. (Kontributor/Radhiah).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *