Organda Minta Sopir dan Kernet Angkutan Umum Lakukan Vaksin

Ketua Organda Aceh Utara H. Husaini Setiawan, SE, MBA.
example banner

 505 total views,  1 views today

Aceh Utara (MA) Organda (Organisasi Angkutan Darat) Aceh Utara meminta kepada sopir dan kernet angkutan umum untuk melakukan vaksinasi vaksin COVID-19 guna menekan angka penularan dan penyebaran virus corona.

banner 325x300

Ketua Organda Aceh Utara H. Husaini Setiawan, SE, MBA, Kamis (15/7/2021) di Lhokseumawe mengatakan, pihaknya mengajak sopir dan kernet angkutan umum untuk melakukan vaksinasi vaksin covid-19, tujuannya untuk mewujudkan kekebalan tubuh kalangan awak angkutan umum terhadap covid-19.

Lanjutnya, Vaksinasi vaksin ini untuk mencegah angkutan umum menjadi klastes penularan covid-19. Kalau sopir angkutan umum terpapar, maka semua penumpang yang dibawanya berpotensi tertular covid-19.

“Kami mengajak perusahaan angkutan umum meyakinkan sopir dan kernet agar ikut program vaksinasi vaksin COVID-19, itu untuk diri kita sendiri, guna mencegah penularan dan penyebaran COVID-19, sehingga pandemi virus corona ini bisa diakhiri.” harapnya.

Selanjutnya ia meminta kepada para sopir dan kernet angkutan umum untuk dapat mengajak pihak keluarganya melakukan vaksinasi vaksin COVID-19 agar terhindar dari virus corona. (Kontributor/Radhiah).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...