Mawardi Terpilih Sebagai Ketua Umum KB PII Aceh Utara Periode 2024-2028

Mawardi,S.Pd.,M.Pd saat memaparkan visi dan misi KB PII Aceh Utara untuk kedepannya dihadapan pengurus PII.

ACEH UTARA (MA) Mawardi, S.Pd.,M.Pd resmi terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Daerah Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) Aceh Utara untuk periode 2024-2028. Pemilihan ini berlangsung dalam Musyawarah Daerah (Musda) VI yang diadakan pada hari Sabtu (8/6), di Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

Musda VI tersebut dihadiri oleh seluruh anggota dan pengurus KB PII Aceh Utara, serta sejumlah tokoh masyarakat dan alumni PII.

Ketua panitia pelaksana Musda VI, Tgk. Safrizal, mengatakan, bahwa kepengurusan KB PII Aceh Utara periode sebelumnya telah berakhir sehingga perlu dilakukan pemilihan pengurus baru. “Selain dalam rangka silaturahmi alumni, Musda juga dimaksudkan untuk memilih pengurus baru dengan memilih formatur,” ujar Safrizal, yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum PD PII Aceh Utara periode 2015-2017.

BACA JUGA...  Peduli dengan Lingkungan Warga, Babinsa Karya Bakti di Gampong Binaannya  

Dalam organisasi, katanya, kader yang didirikan oleh Joesdi Ghozali dkk pada 4 Mei 1947 di Yogyakarta ini, Mawardi S.Pd M.Pd terpilih kembali oleh peserta sebagai Ketua Umum KB PII Aceh Utara masa bakti 2024-2028.

Dalam sambutannya, Mawardi menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Ia berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh kepengurusan sebelumnya dan berjanji akan membawa organisasi ke arah yang lebih baik.

“Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan kepada saya. Ini adalah amanah yang besar, dan saya siap untuk bekerja keras bersama seluruh anggota dan pengurus untuk memajukan KB PII Aceh Utara,” ujar Kepsek SMAN 3 Citra Bangsa Tanah Jambo Aye.

BACA JUGA...  31 CPNS Aceh Utara Mulai Ikuti Pelatihan Dasar

Selain pemilihan ketua umum, Musda juga membahas berbagai program kerja strategis untuk lima tahun ke depan. Fokus utama adalah pada peningkatan kualitas pendidikan, pengembangan sumber daya manusia, dan penguatan peran pemuda dalam pembangunan daerah.

Pengurus lama mengharapkan Mawardi dapat melanjutkan keberhasilan yang telah dicapai dan membawa inovasi-inovasi baru dalam organisasi. Sementara itu, anggota KB PII Aceh Utara menyambut positif terpilihnya Mawardi dan siap bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama.

BACA JUGA...  Jembatan Gantung Trieng Pantang Selesai Dikerjakan 

Dengan terpilihnya Mawardi secara aklamasi, diharapkan kepengurusan baru ini mampu memberikan kontribusi yang signifikan dalam memajukan pendidikan dan pemberdayaan pemuda di Aceh Utara.(Sayed Panton).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *