Kontingen Pentas PAI Aceh Selatan ikuti Kompetisi Tingkat Provinsi

  • Bagikan
Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Selatan, Erwiandi sedang melepas kontingen Pendidikan Agama Islam (PAI) ikut lomba ditingkat Provinsi Aceh.

 35 total views,  4 views today

Kontingen Pentas PAI Aceh Selatan ikuti Kompetisi Tingkat Provinsi

TAPAKTUAN (MA) – Kontingen Pekan Keterampilan dan seni Pendidikan Agama Islam (PAI) Kabupaten Aceh Selatan, Aceh. Dilepas Bupati; di wakili Asisten Pemerintahan Erwiandi, S,Sos. Msi di halaman Kantor Bupati. Senin, 15 November 2021.

“Kegiatan yang difasilitasi oleh Kementerian Agama (Kemenag), Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Selatan dan Cabang Dinas Pendidikan Aceh di ikuti 31 peserta dan pendamping guna mengikuti kompetisi Pentas PAI tingkat provinsi,” Kata Bupati yang di wakili oleh Asisten Pemerintahan Erwiandi, S,Sos

Lanjutnya, Dari 10 cabang yang diperlombakan Aceh Selatan mengikuti 8 cabang di antaranya cabang Musabaqah Tilawatil Qurán (MTQ), Lomba Pidato PAI, Musabaqah Hifdzil Qurán (MHQ), Lomba Cerdas cermat PAI, Lomba kaligrafi Islam, Lomba Seni Nasyid, Lomba debat PAI, Lomba Kreasi Busana, dimana dalam tahap seleksi tingkat kabupaten Aceh Selatan telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Dalam pelepasan secara resmi tersebut peserta dan pendaping pentas PAI untuk berlomba di tingkat provinsi, Asisten pemerintahan menyampaikan apresiasi kepada para peserta dan berpesan agar senantiasa menjaga kesehatan serta menjaga pola makan serta istirahat yang cukup, agar saat berlomba nanti kondisi peserta akan prima, dikarenakan dalam perlombaan pentas PAI ini di butuhkan stamina tubuh yang baik serta mengasah intelektualitas secara intens.

Ia juga berharap para Kontingen pentas PAI Kabupaten aceh selatan yang berlomba di tingkat provinsi dapat membawa nama harum daerah dengan segudang prestasi.

“Dengan demikian kontingen aceh selatan akan mendapat kesempatan berkompetisi ditingkat nasional pentas PAI yang rencananya akan diselenggarakan di Mataram (NTB).” Ucapnya

Turut di hadiri oleh Kakemenag Aceh Selatan di Wakili oleh Kasi PAI dan Dinas Pendidikan Serta Cabang dinas pendidikan Aceh. [Ilham].

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...