Hari Santri ke-7 Diperingati Dengan Do’a dan Dzikir Bersama

  • Bagikan
Hari Santri ke-7 diperingati
Peringatan hari Santri ke-7 dilaksanakan dengan do'a dan Dzikir

 42 total views,  2 views today

Hari Santri ke-7 Diperingati Dengan Do’a dan Dzikir Bersama 

TAPAKTUAN (MA) –Memperingati Hari Santri ke-7 tahun 2021, Bupati Kabupaten Aceh Selatan mengarahkan seluruh stakeholder dan Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) untuk Berdoa dan Dzikir bersama.

Kegiatan Hari Santri ke-7 tersebut dilaksanakan dengan sangat antusias, untuk menyemarakannya seluruh Stakeholder dan SKPK harus menggunakan kain sarung.

Demikian dikatakan Bupati Kabupaten Aceh Selatan Teungku Amran pada mediaaceh.co.id. Kamis, 4 November 2021 di Tapaktuan.

Dikatakan, Hari Santri ke-7 diperingati secara sederhana dan penuh makna. Kegiatan seperti itu untuk menyesesuaikan dengan kondisi pandemi Covid-19.

peringatan hari Santri ke-7 tersebut sudah sesuai dengan surat undangan atas nama Bupati Aceh Selatan nomor 005/185/2021. “Ya ini kita laksanakan dengan kegiatan doa dan dzikir bersama, seluruh stakeholder dan SKPK ikut kegiatan ini,” Jelas bupati.

Acara memperingati Hari Santri ke-7 tahun 2021 dalam bentuk do’a dan dzikir bersama, digelar di Gedung Rumoh Agam Gampong Hilir, Kecamatan Tapaktuan.

Kepala Dinas Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Selatan, Drs.Farid Wajidi membenarkan dalam memperingati Hari Santri setiap tahunnya para OPD dan Kabag di lingkungan setdakab tetap harus memakai kain sarung tidak kecuali.

“Dalam acara peringati hari Santri Ke-7 tahun 2021 Aceh Selatan ikut dihadiri Forkopimda setempat dengan tetap memakai kain sarung sesuai petunjuk panitia pelaksana,” Katanya

Ratusan Santri se-Kabupaten Aceh Selatan terlihat sangat antusias ikut memperingati Hari Santri ke-7 tahun 2021 di Gedung Rumoh Agam Tapaktuan namun tetap mengikuti prokes standar Covid-19.

Ratusan orang secara bersama-sama ikut melaksanakan acara tersebut, sebagai bentuk tanggung jawab dan kebersamaan merayakannya. [M. Ilham].

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...