Atlet FAJI Bener Meriah Lolos ke PORA Tahun 2022

Atlet FAJI Bener Meriah Lolos Ke PORA Tahun 2022

BENER MERIAH (MA) – Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Bener Meriah, Aceh. Meloloskan Atlet Arung jeram Kategori Putra dan Putri pada Pra Pekan Olah Raga Aceh (PORA) di Sungai Peusangan, Kabupaten Aceh Tengah. Jumat, 8 Oktober 2021.

Atlet Arung Jeram Putra dan Putri Bener Meriah dipastikan meraih tiket PORA di tahun 2022 mendatang. Begitu penjelasan ketua FAJI Bener Meriah; Falgunari pada mediaaceh.co.id. Sabtu, 9 Oktober 2021 di Pondok Baru.

“Alhamdulilah tim Arung Jeram Bener Meriah meraih hasil yang baik pada event ini dan ini merupakan kali pertama Bener Meriah masuk dalam cabang olah raga ini,” terang Falgunari.

BACA JUGA...  Prediksi Kashima Antlers vs Kawasaki, J-League 17 Maret 2024

Raih-an juara FAJI Bener Meriah, antara lain, untuk Kategori Putra di kelas Sprint juara dua meraih medali perak, di kelas Head to Head (H2H) juara 4 empat, untuk kelas Down River Race (DRR) juara empat. Sedangkan kategori Putri, menyumbang Medali Perak atau juara dua di Kelas Head to Head (H2H), dan kelas Sprint juara empat.

“Hal ini adalah sebuah kemajuan bagi Bener Meriah, karena ikut dalam ajang olahraga bergengsi se-Aceh. Dan kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang memberikan dukungan, sehingga atlit Bener Meriah, mendapatkan tiket untuk mengikuti PORA 2022,” Terangnya.

BACA JUGA...  Kami Ingin Penyelesaian Komprehensif

Sementara itu, Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah, Dailami memberikan apresiasi atas capaian yang diraih FAJI Bener Meriah. “Kami ucapkan selamat dan apresiasi kepada seluruh pengurus dan Atlet Bener Meriah, kita sudah mendapat tiket PORA 2022, maka ini adalah tanda untuk persiapan menuju PORA 2022, InsyaAllah,” ucapnya penuh semangat.

Ia menyebutkan dengan hasil ini, jangan berpuas diri, karena masih ada agenda besar yang harus dihadapi di tahun 2022, sehingga perlu latihan yang lebih keras dan persiapan yang matang untuk yang terbaik di PORA. [Abdul Rahman].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...