Tim Kunjungan Bupati Galus Ke Seluruh Pelosok Disiapkan

  • Bagikan

 71 total views,  1 views today

Blangkejeren (MEDIAACEH)- Pemkab Gayo Lues menggelar Rapat Pembentukan Panitia Expedisi dalam rangka kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues tahun 2017 bertempat di Aula Setdakab Gayo Lues, Sabtu 04 November  2017.

Acara tersebut dihadiri Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru, Sekda Gayo Lues H.Thalib, S.Sos,M.AP, para kepala dinas dan jajaran Pemkab Gayo Lues, Kasat Lantas Polres Gayo Lues AKP Surya Purba, dan para camat se Kabupaten Gayo Lues, Sekda Gayo Lues H.Thalib S.Sos.M.AP.

Dalam kesempatan itu, dia mengatakan dalam pelaksanaan penyelenggaraan kegiatan Exediisi Bupati dan Wakil Bupati ke Desa Listen Kecamatan Pining perlu dilaksanakan persiapan untuk pelaksanaan kegiatan.

“Tujuan dari kegiatan ini para dinas terkait bisa melihat di wilayah Kabupaten Gayo Lues seperti Dinas PU, bisa membuka jalan dari Listen ke Aceh Tamiang dan juga Dinas Kehutanan bisa melihat hal hal di sekeliling wilayah,” ujar Bupati Muhammad Amru.

Bupati berharap, para peserta yang hadir harus siap ke depanya dalam kegiatan yang sudah diatur, dan direncanakan.

“Kunjungan kerja ini kami akan menerima, mana yang sudah disampaikan dalam pelaksanaan rapat pembentukan panitia expedisi, saya berharap tanpa ada kendala dalam kegiatan tersebut,” kata dua.

Selanjutnya, dia akan meminta pada pelaksanaan kegiatan agar berhati hati dengan mengutamakan faktor keamanan di masing masing dinas dalam kegiatan ini agar bisa berfungsi sesuai dengan tugasnya.

“Setiap kegiatan harus disesuaikan dengan aturan yang berlaku,” kata Bupati. ( ahmad yani )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...