SAGOE  

Syariful Alam Menang Telak

ACEH TAMIANG, (MA) | Pemilihan Datok Penghulu (Kepala Desa) Kampung Kesehatan Kecamatan Karang Baru Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh. mutlak dimenangkan oleh Syariful Alam.

Dalam pemilihan tersebut Syariful Alam unggul 563 suara dan rivalnya Khairani 56 suara dan keliru dicoblos 6 suara. Sementara jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 865 suara, sedangkan jumlah pengguna hak suara 625 orang.

Syariful Alam dengan calon nomor urut 2 merupakan seorang wartawan aktif disalah satu Media Cetak harian terbitan Sumatera Utara (Sumut) dapat meraup suara hingga mencapai 89.5 persen dari total jumlah suara yang menggunakan hak pilihnya yaitu sebanyak 625 suara.

BACA JUGA...  Ketua KIP Bireuen Lantik PPK, Bupati: Jaga Netralitas

Panitia Pemilihan Datok Penghulu (P2DP) Kampung Kesehatan Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang Propinsi Aceh, Muhammad Jamil kepada mediaaceh.co.id, Senin (27/1/2020) mengatakan dari jumlah Data Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 865 suara, 625 suara datang mengunakan hak pilihnya.

“Pemilihan Langsung Datok Penghulu Kampung Kesehatan dimenangkan oleh Syariful Alam nomor urut 2 memperoleh 514 suara. Sedangkan nomor urut 1 Khairani memperoleh suara sebanyak 56 suara,” jelasnya. Ditambahkan dari jumlah 625 suara yang menggunakan hak pilihnya, ada 4 (empat) suara tidak sah.

Dikesempatan terpisah Datok Penghulu terpilih Syariful Alam mengucapkan ribuan terimakasih kepada segenap masyarakat Kampung Kesehatan yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin kampungnya 5 (lima) tahun kedepan.

BACA JUGA...  Banjir Di Aceh Utara Merendam 69 Desa

“Ini suatu kehormatan bagi saya dan ini amanah. Insyaallah saya akan jaga amanah ini,” sebut Syariful Alam.

Menurut Syariful Alam yang akrab disapa dengan Bang Ful, kepercayaan dan amanah masyarakat Kampung Kesehatan adalah sesuatu yang perlu dijaga selalu dengan cara kedepannya lebih meningkatkan pelayanan publik yang harus diutamakan.

“Program kerja kita akan berusaha semaksimal mungkin meningkatkan pelayanan publik untuk masyarakat kita. Dan berupaya untuk melihat apa yang akan menjadi keluhan warga. Dan yang pasti bagaimana kita mampu melayani masyarakat dengan ikhlas,” ungkapnya sembari berupaya dalam peningkatan ekonomi masyarakat. (Syawaluddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *