Salah Sasaran, AR Aniaya Ibunya Hingga Tewas

AR, 30 tahun, warga Gampong Alue Peunawa, Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), aniaya ibunya, Mardiati 40 tahun. Hingga tewas. Meski diketahui pelaku salah sasaran. Senin, 23 Mei 2022.
example banner

 49 total views,  3 views today

Salah Sasaran, AR Aniaya Ibunya Hingga Tewas

banner 325x300

TAPAKTUAN (MA) – AR, 30 tahun, warga Gampong Alue Peunawa, Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), aniaya ibunya, Mardiati 40 tahun. Hingga tewas. Meski diketahui pelaku salah sasaran. Senin, 23 Mei 2022.

Akibat perbuatannya, AR harus mendekam di kerangkeng terali besi Polisi Resort (Polres) Abdya. Dan terancam hukuman kurungan badan. Begitu penegasan Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK, melalui Kapolsek Babahrot Iptu Amril Bakhri pada mediaaceh.co.id. Selasa, 24 Mei 2022 di Blangpidie.

Dikisahkan; sekira pukul 11.00 WIB, telah datang seorang laki-laki bernama Samsurizal 49 tahun ke Polsek Babahrot. Untuk mengamankan diri dari amukan pelaku AR yang baru saja menghabisi nyawa istrinya, Mardiati. Diketahui, pelaku AR adalah anak tiri Samsurizal, sementara Mardiati adalah ibu kandung dari pelaku AR.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Samsurizal, kata Amril, pada, Senin 23 Mei 2022, sekira pukul 10.00 WIB, Samsurizal berangkat dari rumah membonceng istrinya menggunakan sepeda motor menuju ke Areal Kantor BBU Palawijaya (PERTANIAN) Kuala Batee yang berlokasi di Dusun Rondeng, Gampong Alue Peunawa, Kecamatan Babahrot, dengan tujuan untuk mengambil buah ubi di areal kantor tersebut.

“Setelah mengambil ubi, Samsurizal dan korban melihat pelaku menuju kearah mereka dengan memegang sebatang kayu bulat panjang. Kemudian pelaku mengayunkan kayu tersebut kearah Samsurizal, namun pada saat itu, Samsurizal berhasil menghindar, sehingga kayu tersebut mengenai Mardiati,” Kata Amril.

Lanjutnya, Karena merasa dirinya terancam, Samsurizal langsung melajukan sepeda motornya guna menyelamatkan diri. Sementara Mardiati, terjatuh ke aspal setelah dihantam oleh pelaku menggunakan sebilah kayu bulat.

Menurut pengakuan Samsurizal, istrinya saat itu telah dibawa warga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teungku Peukan guna penanganan Medis. Kemudian, sekira pukul 14.20 WIB, kita dihubungi oleh Keuchik Alue Peunawa, Masri, dia melaporkan bahwa korban Mardiati telah meninggal dunia. Sambungnya

Atas kejadian itu, pihaknya bersama personel Koramil 07/Babahrot yang dibantu oleh aparatur gampong setempat langsung mengamankan pelaku bersama barang bukti ke Mapolsek Babahrot.

“Saat ini jenazah Mardiati telah di bawa oleh petugas medis RSUD Teungku Peukan Abdya, ke rumah duka yang berada di Dusun Alue Lhok, Gampong Alue Peunawa untuk dikebumikan. Sementara penyebab dari penganiayaan itu hingga kini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman.” Pungkasnya. [M. Ilham].

 

banner 325x300
Penulis: M. IlhamEditor: Syawaluddin Ksp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...