Ratusan Anak-Anak Ikuti Lomba Mewarnai di acara Pameran dan Bazar UMKM

Ratusan Anak-Anak Ikuti Lomba Mewarnai di acara Pameran dan Bazar UMKM

Aceh Besar, (MA) – Ratusan peserta memenuhi aula Jantho Sport Centre (JSC) untuk mengikuti lomba mewarnai dengan tema *Aku ingin jadi pengusaha* di acara Pameran dan Bazar UMKM Aceh Besar, yang diadakan oleh DInas Koperasi dan UKM (Usaha Kecil dan Menengah) Aceh di Jantho Sport Centre, Gampong Barueh, Kecamatan Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar, pada (Minggu) 11/12/2022.

Almay Afif koordinator lomba mengatakan, lomba ini diikuti oleh 232 murid (PAUD) Pendidikan Anak Usia Dini dan (TK) Taman Kanak-Kanak dari total tujuh belas sekolah.

“lomba mewarnai ini kita adakan untuk menambah kreatifitas anak-anak dan meningkatkan minat mereka untuk menjadi pengusaha di masa depan, dan khusus kita usung tema “Aku ingin jadi pengusaha”. Jelas Almay

Fitria Ningrum, salah seorang guru dari PAUD Uswatum Hasanah, mengaku senang dengan adanya perlombaan mewarnai ini bagi murid PAUD dan TK.

BACA JUGA...  Terima Kunjungan Dubes Jepang, Irwandi Bahas Berbagai Kerjasama

“Saya ikut senang dengan diadakannya lomba mewarnai bagi murid TK dan PAUD, mereka pun senang bisa mengikuti lomba ini. Ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kreatifitas anak-anak kami”. Ucap Fitria

Selesai lomba mewarnai, peserta diajak untuk mengelilingi arena pameran dan bazar UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah).

“Setelah lomba mewarnai nanti, kita akan mengajak anak-anak ini keliling ke arena pameran dan bazar, ini kita lakukan untuk memberikan edukasi tentang entrepeunur kepada mereka mulai sejak dini”. Tutup Almay.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *