example banner

oleh

Pemkab Nagan Siapkan 75 Vasinator Vasin Covid19

example banner

example banner

Laporan | Syawaluddin

NAGAN RAYA (MA) – Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Siapkan 75 vaksinator vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Nagan Raya. 75 orang petugas vaksin atau vaksinator tersebut akan bertugas melakukan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada pasien dan masyarakat di daerah itu.

“Vaksinator yang sudah kita siapkan ini terdiri dari dokter dan perawat, mereka akan bertugas sebagai paramedis yang akan menyuntik vaksin nantinya,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nagan Raya Said Azman di Suka Makmue, Senin, 21 Desember 2020 pada mediaaceh.co.id.

Menurut dia, petugas vaksinator tersebut nantinya juga akan melatih sejumlah paramedis di Kabupaten Nagan Raya sebagai petugas penyuntikan vaksin di wilayah tugas masing-masing di setiap kecamatan atau pun desa.

Meski belum mengetahui jumlah vaksin yang akan diterima karena masih dalam tahapan pengujian, NBSP; Said Azman memastikan pihaknya siap untuk melaksanakan tugas pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid -19.

Terhadap kesiapan tempat penyimpanan vaksin, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nagan Raya Aceh ini juga mengakui tidak ada kendala apa pun dalam penyediaan sarana tersebut. (*)

 

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..