Nasir Djamil: PLN Berhenti Menyengsarakan Rakyat Aceh

Anggota komisi III DPR RI Nasir Djamil.

JAKARTA (MA) Ketua Forum Bersama Anggota DPR RI dan DPD RI asal Aceh, M Nasir Djamil, mendesak Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk segera berhenti menyengsarakan rakyat Aceh dengan menormalkan kembali arus listrik yang belakangan ini sering mati dan hidup.

Menurut Nasir Djamil, banyak masyarakat yang menyampaikan keluhan kepadanya terkait padamnya listrik PLN. Beberapa warga bahkan mempertanyakan nasib barang-barang elektronik rumah tangga yang sangat tergantung pada arus listrik.

Anggota komisi III DPR RI ini mengharapkan PLN segera memperbaiki dan menormalkan kembali arus listrik agar kebutuhan rakyat terhadap listrik tidak terganggu.

Dia menambahkan, pemadaman yang tidak beraturan tersebut sangat membuat masyarakat menderita, terutama rumah dan gedung pemerintahan serta perkantoran yang bergantung pada Air Conditioner (AC) untuk mendinginkan ruangan.

“Kita minta PLN harus komitmen dengan pelayanan publik agar pelanggan PLN puas,”ujarnya.

BACA JUGA...  Antisipasi Kecelakaan, Polres Aceh Selatan Lakukan Tes Urin Terhadap Awak Moda 

Ia mengatakan, anehnya lagi, jika token atau tagihan terlambat dibayar, langsung diputuskan. Tapi kalau PLN berulah seperti ini, pelanggan yang sangat dirugikan.

Dengan demikian, Nasir Djamil berharap PLN segera mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan pasokan listrik di Aceh kembali stabil dan tidak lagi mengganggu aktivitas sehari-hari masyarakat.(R).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *