Kunker ke Aceh Selatan, Pangdam IM  di Peusijuk Oleh Pj. Bupati 

Pangdam IM Mayjen Niko Fakhrijal sedang dipeusijuk Pj. Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma di Pendopo Bupati Aceh Selatan Jalan Nyak Adam Kamil Tapaktuan, Sabtu, (7/6), malam.(poto/mediaaceh.co id/istimewa).

TAPAKTUAN (MA) Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Niko Fakhrijal, M.Tr.(Han) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Aceh Selatan. Sabtu, (7/6).

Dalam kunker itu, Pangdam IM Mayjen Niko Fakhrijal mendapatkan sambutan hangat dari jajaran Pemkab Aceh  Selatan.

Tanda kegembiraan itu, diwujudkan dengan mempeusijuek perwira bintang dua itu  di Hall Pendopo Bupati Aceh Selatan Tapaktuan.

Peusijuk dilakukan Pj. Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, setelah tiba di Pendopo Bupati Aceh Selatan, bersama Ketua Persit KCK Pengurus Daerah Iskandar Muda Ny. Eva Niko Fahrizal.

Turut mendampingi kunker ke Aceh Selatan itu, Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Deni Gunawan, para PJU  Kodam IM dan Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf Faiq Fahmi.

BACA JUGA...  Tolak Penataan Dapil, APKR Unjuk Rasa Ke KIP Aceh Selatan 

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, mengucapkan terimakasih kepada Pangdam yang telah berkesempatan berkunjung ke Kabupaten Aceh Selatan.

“Semoga dengan kunjungan ini makin menguatkan sinergitas antara pemerintah dan TNI. Sehingga tetap terjaganya kondisi keamanan, ketentraman dan kedaulatan bangsa dan negara khususnya di kabupaten Aceh Selatan,” kata Pj. Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma.

Cut Syazalisma juga menerangkan tentang profil Kabupaten Aceh Selatan yang merupakan bagian Provinsi Aceh memiliki 18 kecamatan dan 260 desa terbentang dari kecamatan Labuhan Haji Barat hingga Kecamatan Trumon Timur.

BACA JUGA...  Tarian dan Drama Meriahkan Festival Edukasi Pendidikan di Aceh Utara

Aceh Selatan juga siap menyambut dan melaksanan Pemilu serentak 2024.

Sementara itu, Pangdam IM Mayjen TNI Niko Fakhrizal mengatakan,  berkunjung ke Aceh Selatan sama halnya dia kembali ke kampung halaman.

Banyak kenangan yang didapatkan saat berdinas di Aceh Selatan pada tahun 2004 dahulu terutama mempunyai banyak saudara.

Pangdam IM melanjutkan, acara ramah tamah ini merupakan momen penting bagi kita semua, khususnya bagi jajaran Kodam Iskandar Muda dengan jajaran Forkopimda Aceh Selatan untuk mempererat silaturahmi serta meningkatkan sinergitas dan kerjasama dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Aceh Selatan.

“Sebagai Pangdam Iskandar Muda, saya merasa banga dan terhormat dapat berada di tengah-tengah saudara sekalian. Saya menyadari bahwa keberhasilan tugas Kodam Iskandar Muda, tidak lepas dari dukungan semua pihak, termasuk Forkopimda dan seluruh masyarakat Aceh Selatan,” ujar Pangdam IM.(Maslow Kluet).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *