Kejar Maling Tangkap Kopassus, 4 Polisi Pingsan Kena Tendang

  • Bagikan

 50 total views,  2 views today

Pekalongan (MEDIAACEH) –Lagi lagi terjadi perseteruan antara anggota polisi unit reskrim dengan anggota TNI dari unit khusus. Hasilnya sungguh mengejutkan.

Peristiwa ini terjadi bermula saat beberapa anggota Sabhara Polrestabes Pekalongan, melakukan pengejaran terhadap seseorang DPO yang terlibat dalam aksi curanmor di wilayah Pekalongan Utara Kecamatan Panjang, Senin 15 Agustus 2017 tepatnya pukul 23.00 WITA di sebuah pantai laut Panjang Wetan, Pekalongan.

Saat itu empat anggota Reskrim sedang mengincar tersangka LM (31)  yang sedang duduk di sebuah warung. Saat itu pula ada dua anggota Kopassus berada di situ. Anggota reskrim mengira ke dua anggota TNI tersebut warga biasa dan terlibat dalam curammor, ketika hendak melakukan penyergapan sontak dua  anggota tersebut kaget dan melawan.

“Padahal anggota TNI itu sudah  mengakui bahwa dia anggota Kopassus tapi kPLe empat anggota reskrim tidak percaya dan tetap melakukan pemborgolan,” demikian lapor media online,  Memoonline. Com.

Lanjut situs itu, saat anggota reskrim belum sempat menangkap anggota Kopassus langsung menendang ke empat aanggota reskrim layaknya adegan dalam filem laga.

“Tidak kurang dalam 1 menit ke 4 anggota reskrim tersebut terkena tendangan dan pukulan sehingga langsung tersungkur dan jatuh pingsang. Karena memang kopassus sudah dididik dan dilatih untuk mematikan lawan. Sehingga Koppasus disegani oleh para kesatuan lain,” sambung situs itu.

Melihat polisi itu pingsan,  ke dua anggota Kopassus tersebut langsung menghubungi Kapolresta Pekalongan, meminta untuk menjemput anak buahnya.

“Selang 15 menit Iptu Bambang Sunggondo pun tiba di lokasi dan meminta maaf atas kejadian salah tangkap tersebut kepada ke dua anggota kopassus, Serma Ahmad Rifai dan Sertu Bambang Sasmanto,” lapor situs itu lagi.

Atas kejadian itu, Kapolres menghimbau kepada anggota untuk lebih berhati-hati dan melakukan pengejaran dan penangkapan.

“Memang sering terjadi sifat arogan anggota reskrim di masyarakat karena mereka dibekali senjata sehingga bersifat sok jagoan,” tutup situs itu.  (MO/MU)

Foto: Ilustrasi

 


 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...