BANNER IKLAN

Puskesmas Cot Ba’ U Kota Sabag, Kabarnya Mulai Diperiksa Penyidik

  • Bagikan
Puskesmas Cot Ba'U Kota Sabang

example banner

 596 total views,  5 views today

example banner

Sabang (MA) – Aroma tak sedap muncul dari Puskesmas Cot Ba’U, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang. Bahkan, beredar kabar penyidik mulai memanggil pejabat terkait.

Informasi yang diperoleh media ini menyebutkan, salah seorang yang dipanggil penyidik adalah (PPTK), yang bertugas di Puskesmas Cot Ba’U tahun 2019 yang berinisial DAI.

Menurut informasi dari sumber media ini mengatakan, orang yang akan dipanggil merupakan orang yang dekat dengan Kepala Puskesmas tersebut.

“Kami berharap penyidik juga memanggil PPTK yang bertugas pada 2019, pasalnya dia itu orang kepercayaan Kepala Puskesmas,” ungkap sumber media ini.

Lebih lanjut sumber media ini menambahkan, persoalan lainnya adalah tentang uang Lokakarya Mini (Lokmin), uang makan minum rapat, selama 11 bulan dalam setahun, 1 orang dapat jatah sebesar Rp.25.000,-

Anehnya uang yang semestinya diberikan kepada petugas namun, tidak diketahui rimba nya uang dimaksud yang ada hanya saat diadakan rapat 4 bulan sekali itu pun cuma disediakan satu gelas just.

“Kami berharap agar diperiksa juga PJ PISPK 2019, karena disitu banyak anggaran yang dikelola. Apalagi, petugas inti yang ada hanya tujuh orang selebihnya merupakan titipan Kepala Puskesmas,” sebut sumber.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Sabang, Ferdiansyah, SKM, dikonfirmasi media ini Jumat (11/06/21) terkait hal tersebut dirinya membenarkan bahwa pejabat Puskesmas Cot Ba’U, kini sedang diperiksa oleh penyidik.

Pun begitu, Kadis Kesehatan Kota Sabang ini tidak merincikan apa permasalahannya sehingga, pihak menyidik melidik lembaga kesehatan masyarakat tersebut. (Redaksi).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *