DUNIA  

Ini Isi Pesan Jubir Taliban Sampaikan ke AS

example banner

 105 total views,  1 views today

Ini Isi Pesan Jubir Taliban Sampaikan ke AS

banner 325x300

Mediaaceh.co.id – (Dunia), Pemerintahan Biden mengharapkan warga Afghanistan yang memenuhi syarat untuk visa khusus tidak akan dilarang pergi ke bandara Kabul untuk mengungsi dalam beberapa hari mendatang, bahkan ketika Taliban meminta Amerika Serikat (AS) untuk berhenti membantu evakuasi mereka. Terang sekretaris pers Jen Psaki pada Selasa (24/8/21).

Seorang juru bicara Taliban mengatakan bahwa meminta AS berhenti mendorong warga Afghanistan untuk pergi dan negara-negara asing berhenti membawa para ahli Afghanistan keluar dari Afghanistan, pada Selasa 24/08/21.

Menurut terjemahan BBC Jubir Taliban mengatakan Kami meminta orang-orang Amerika untuk mengubah kebijakan Anda dan tolong jangan mendorong warga Afghanistan untuk pergi, Jangan bawa mereka ke luar negeri.

Sedangkan Gedung Putih mengatakan pemerintahan Biden mengharapkan warga Afghanistan yang memenuhi syarat untuk visa AS masih akan diizinkan meninggalkan negara itu.

Psaki menyatakan Orang-orang yang kami prioritaskan… yang memenuhi syarat untuk visa imigran khusus … harapan kami adalah mereka akan dapat mencapai bandara,

Pemerintah AS sedang mengevakuasi ribuan warga Afghanistan dan juga warga Afghanistan yang membantu mereka di sana.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...