Tanggapan Positif Atas Kunjungan Tiyong ke Dapil Lain

Ketua Tim Irwandi Aceh Rayeuk, Irmansyah, S.Sos

Banda Aceh (ADC) – Kunjungan Anggota DPRA Komisi IV dari Partai Nanggroe Aceh (PNA), Samsul Bahri atau yang akrab disapa Tiyong untuk meninjau kondisi kehidupan sosial ekonomi masyarakat di kawasan Kemukiman Lamteuba, Kecamatan Seulimum, Aceh Besar, mendapat tanggapan positif dari Tim Irwandi Aceh Rayeuk (TIARA).

Ketua TIARA, Irmansyah, S.Sos menyebutkan,  kunjungan Anggota DPRA , Tiyong tersebut merupakan langkah positif, karena dapat mendengar secara langsung aspirasi dari masyarakat yang diwakilinya.

Disamping itu, pihaknya juga mengapresiasi kunjungan tersebut, sebab, Tiyong yang merupakan Anggota DPRA dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 (Bireuen), menyempatkan diri untuk berkunjung ke Dapil  1 (Aceh Besar).

BACA JUGA...  Dua Calon Geuchik Siap Majukan Gampong Tanjung Selamat

“Artinya beliau (Tiyong) tidak hanya memperdulikan masyarakat di dapilnya sendiri, tapi sebagai anggota DPRA juga memperhatikan masyarakat di dapil lainnya,” kata Irmansyah, Kamis (01/03/2018).

Seperti kita ketahui, lanjut Irmanysah, pada tahun 2017 lalu, Tiyong sebagai anggota DPRA dari Dapil Bireuen, juga menempatkan aspirasinya untuk pembangunan jalan usaha tani di kemukiman Lamteuba, Kecamatan Seulimum, Aceh Besar (Dapil 1).

BACA JUGA...  Abdul Karim Kemala Derna Apresiasi Polres Galus Terkait CSR

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan beliau tersebut, dengan aktif mendengar apirasi masyarakat, walaupun bukan masyarakat di dapilnya,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, Anggota DPRA Komisi IV dari Partai Nanggroe Aceh (PNA), Samsul Bahri atau Tiyong dan beberapa relawan melakukan kunjungan lapangan ke kawasan Kemukiman Lamteuba, Kecamatan Seulimum, Aceh Besar, Senin (26/02/2018) lalu.

Kunjungan tersebut atas permintaan masyarakat setempat, untuk  meninjau kondisi kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat. Dalam pertemuan itu banyak warga menyampaikan berbagai keluhan dan aspirasi terkait pembangunan di kawasan tersebut. (Q)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *