Tak Mau Ketinggalan, Istri Mualem Mulai Doyan Masuk Kampung

Istri Wagub Aceh, Marlina Usman melihat kerajinan di Aceh Barat. Foto: Ist
Istri Wagub Aceh, Marlina Usman melihat kerajinan di Aceh Barat. Foto: Ist

Meulaboh | AP – Menjelang Pilkada Tahun 2017 nanti, Gubernur Aceh Zaini Abdullah dan Wakilnya Muzakir Manaf sama-sama maju sebagai Calon Gubernur mereka dipastikan akan saling sikut menyikut demi kursi (jabatan) gubernur.  Bukan cuma mereka berdua yang sibuk pencitraan, istri mereka juga siap mendukung melalui aktif turun ke kampung-kempung dengan dalih bawa bantuan.

BACA JUGA...  Sambut HUT Bank Aceh, Pikabas Salurkan Bantuan di Sejumlah Wilayah Aceh 

Gambaran itu terlihat jelas dengan kunjungan Wakil Ketua Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Aceh, Hj. Marlina Usman meninjau salah satu rumah perajin yang berada di GampongTeungoh, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat, Rabu, (7/9). Istri Mualem itu kompak turun bersama istri Zaini Abdullah, Niazah Hamid.

Peninjauan kerumah perajin tersebut dilakukan Marlina Usman seusia menghadiri acara pembinaan dan penilaian serta penyerahan bantuan Dekranasda Aceh untuk para perajin sulam mas di Gampong Teungoh.

BACA JUGA...  Kuburan Belanda Dijaga, Makam Ulama Dibuang Sampah

Istri orang nomor dua di Aceh itu terlihat sangat kagum dengan hasil produksi sulam mas oleh para perajin yang sudah dibina oleh Dekranasda Aceh Barat.

“Produk sulam mas di sini bagus dan hasilnya juga rapi,” kata Marlina Usman, memuji. Entah serius atau basa basi, wallahualam bissawab..[r]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *