BANNER IKLAN

Ribut Oknum Anggota TNI-AD Dan Oknum Anggota Brimob Kelapa Dua

  • Bagikan

example banner

 276 total views,  2 views today

example banner

Akibat bentrokan tersebut dua korban, satu terluka dan satunya lagi meninggal. Diketahui korban yang terluka bernama Donatus Boyau, bepangkat Sersan Dua (Serda), NRP; 21180183870897 dari satuan Grup-3 Kopassus. Saat ini sedang dalam perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto.

Laporan | Syawaluddin

JAKARTA (MA) – Keributan oknum anggota TNI-AD dan oknum anggota Brimob Kelapa dua, di MY Bar Jalan Falatehan I No. 16, RT. 2 RW. 1, Kebun Baru, Kecamatam Kebayoran Baru di Kota Jakarta Selatan.

Data yang berhasil dihimpun mediaaceh.co.id, Minggu, 18 april 2021 pukul 05.30 Wib, keributan antaran oknum anggota TNI-AD dan oknum anggota Brimob Kelapa Dua belum diketahui motibnya.

Akibat bentrokan tersebut dua korban, satu terluka dan satunya lagi meninggal. Diketahui korban yang terluka bernama Donatus Boyau, bepangkat Sersan Dua (Serda), NRP; 21180183870897 dari satuan Grup-3 Kopassus. Saat ini sedang dalam perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto.

Sedang korban meninggal atas nama Yohanes Samuel Biet, berpangkat Bharatu, dari kesatuan Rantis Sat Men 3 pelopor Kelapa dua (driver Kaba intelkam), Saat ini jenazah di RSPP Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Dari kejadian tersebut para saksi yang melihat kejadian tersebut, diantaranya, Donatus Saiba, Waransebari, 25 Des 1994 , kristen, PNS Kemen Maritim alamat apartement kalibata tower mawar No. 15 AH (HP 082112769674).

Lalu, Ester Mansim, Waransebari, 16 April 1999, Mahasiswi STPI apartement kalibata tower mawar no.15 AH HP.(081248476912).

Kejadian bentrokan bermula pada Minggu,18 April 2021, sekitar pukul 07.30 Wib, korban ditemukan oleh 2 (dua) saksi dalam keadaan terluka tergeletak di trotoar Jl. Faletehan Keb. Baru Jaksel.

Selanjutnya diantar oleh saksi menggunakan taxi Bluebird ke RSPP Jakarta dan setelah sampai korban sudah meninggal dunia, selanjutnya piket fungsi, Pawas dan piket reskrim mengecek korban dan TKP.

Hasil pemeriksaan pada korban ditemukan luka tusuk lengan kanan tembus, luka robek paha kaki sebelah kanan. Bersama korban meninggal diketemukan; Celana jeans biru, Kemeja kotak-kotak, Kaos abu-abu, Kaos warna biru, Sepatu cat Nike, Topi Adidas, Gasper warna hitam, Kaos kaki abu-abu, Handsanitiser, Uang Rp 10.000 : 4 lembar dan Uang Rp 5.000 : 2 lembar.

Dari pelapor, pihaknya melakukan koordinasi dengan Instansi terkait baik Denintel,Tim Intelrem 051/Wkt, Unit Inteldim 0504/JS. dan Polres Metro Jaksel.

Melaksanakan lidpulket terhadap saksi saksi disekitar TKP. Monitoring kegiatan olah TKP dari pihak kepolisian dpp. Kapolres Jaksel. Melaporkan kejadian ke Komando atas sebagai tindakan preventif dari efek susulan setelah kejadian tersebut.

Demikian yg dapat dilaporkan, apabila ada perkembangan kesempatan pertama dilaporkan kembali, UMP.
[18/4 18.09] Pak Dir 50591: Seorang anggota polisi yang mengaku bertugas di Polres Intan Jaya, Bripka Haile ST. Wambrauw diamankan terkait penemuan ratusan amunisi jenis campuran di X-ray perintis Bandara Douw Aturure Nabire oleh petugas X-ray dan anggota Satgas Paskhas TNI AU.

Dari data yang diterima, selain mengamankan oknum anggota polisi tersebut, petugas juga berhasil menyita barang bukti berupa amunisi dari berbagai jenis serta kartu tanda anggota atas nama yang bersangkutan saat masih bertugas di Polres Biak Numfor. (*).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *