oleh

PT Aneuk Meugah Komit Kelancaran Persediaan Gas

Sabang (MA) – Memasuki peralihan perubahan musim dan masuknya musim angin timur dan barat yang memicu munculnya cuaca extrim di Kota Sabang, maka pihak Agen Gas Elpiji Kota Sabang PT Aneuk Meugah Gas Sabang, akan melakukan penambahan jadwal pasok Gas Elpiji dari SPBE ke Kota Sabang.

Pada awalnya, PT Aneuk Meugah Gas Sabang memasok Gas dalam kurun waktu dua hari sekali namun kini menjadi satu hari sekali, hal ini merupakan kebijakan Perusahaan, agar tidak terjadi keterlambatan pasokan Gas ke Kota Sabang, yang dikarenakan akibat cuaca Extrim kerap terjadi pada bulan November hingga Desember setiap tahunnya.

Pengawas penyaluran Elpiji PT Aneuk Meugah Sabang Zanuar mengatakan, kami selaku Agen Gas Elpiji Kota Sabang, menyadari kebutuhan bahan bakar Gas telah menjadi kebutuhan bahan bakar satu-satunya bagi masyarakat dan pelaku usaha mikro di Kota Sabang.

Oleh karenanya, ketersediaan stock Gas Elpiji tentu menjadi hal wajib yang mesti terus terjaga ketersediaannya, bila tidak, tentu akan terjadi keresahan ditingkat konsumen, dan bukan tidak mungkin keresahan dimaksud akan memberi dampak buruk bagi ketertiban masyarakat dan provitabilitas Perusahaan., kata Zanuar Rabu (30/9).

Ia berharap kebijakan Perusahaan menambah jadwal pasokan ini dapat menjamin ketersediaan Gas Elpiji di Kota Sabang, memang kebijakan tersebut belum beriringan dengan kebijakan melakukan penambahan DO (Delivery Order), artinya DO kita ke SPBE masih tetap seperti DO sebelumnya, hanya saja jadwal pasokannya saja yang di tambah agar tidak lagi terjadi kekosongan Gas pada pangkalan kita., harapnya.

Zanuar menjelaskan, ketersediaan Gas Elpiji 3 Kg di Kota Sabang, terjadi akibat pasokan dari Banda Aceh yang menggunakan jasa angkutan laut jenis kapal nelayan dimana dalam pengoperasikan kerap mengalami gangguan yang disebabkan beberapa hal, seperti kondisi alam yang sering terjadi gangguan.

“Laut Sabang dikenal ganas pada waktu-waktu tertentu yang menyebabkan terganggunya pengoperasian kapal dalam mengangkut Gas untuk kebutuhan masyarakat Sabang, maka mulai tanggal 18 Agustus lalu kami komit akan memenuhi permintaan kosumen,”pungkasnya.(Jalal).

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..