Plt Kadis Diskeswannak Terkesan Sibuk, Ini Penjelasannya

Plt. Kepala Dinas Dinas Kesehatan Hewan dan Peternakan Aceh, Zalsufran, ST, M.Si.
example banner

 22 total views,  7 views today

Banda Aceh, (MA) Pelaksana tugas Kepala Dinas Dinas Kesehatan Hewan dan Peternakan (Diskeswannak) Aceh Zalsufran, tidak membantah akhir-akhir ini memang sibuk. Bukan karena ada hal yang istimewa, “tetapi biasalah kami sebagai bawahan tentu harus mempersiapkan semua bahan yang dibutuhkan pimpinan,” Ungkap Zalsufran, ST. M.Si mengawali wawancara dengan wartawan media ini di ruang kerjanya, Rabu 22 Juni 2022.

banner 325x300

“Maklum dipenghujung kepemimpinan Pemerintah Aceh tentu banyak bahan yang dipersiapkan untuk laporan pertanggung jawaban dan lain sebagainya, apalagi saya pernah bertugas sebagai Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan. Dan sekarang juga, masih harus siap-siap untuk program kerja 2023,” ungkapnya.

Begitu juga saat wartawan mediaaceh.co.id, meminta penjelasannya terkait hal-hal yang urgen dan tindakan cepat dalam waktu singkat . Plt Kadis dengan iklas menjelaskannya.

“Sekarang ini kita sedang menghadapi wabah yang lumayan serius penanganannya, Penyakit Mulut Kuku  (PMK) yang menyerang ternak sapi kita, khususnya di Aceh Besar. Namun telah kita koordinasi dengan pihak terkait. Insya Allah semua berjalan baik, dan berkat bantuan banyak pihak semua teratasi,” sebut Zalsufran.

Begitu juga saat disentil, kesan tiba-tiba pengangkatannya. Plt Kadis secara lugas menjawabnya, tidak ada yang tiba-tiba, semua berjalan sesuai aturan.” Saya ini dilantik sebagai Sekretaris Dinas, ada kekosongan itu ranah BKA. Saya hanya melaksanakan tugas dan diperintahkan untuk mengisi kekosongan tersebut,” Kilahnya.

Terakhir wartawan media ini, melempar pertanyaan berkenaan imij dinas ini. Iya memang tugas berat, tapi selama semua merasa bertanggung jawab atas tugas masing-masing semua dapat diatasi.

“Saya sudah mengajak semua kerja kompak untuk suksesnya program dinas, tidak kecuali tenaga fungsionalpun harus kerja maksimal saling membantu. Tidak boleh ada yang diam, semua bekerja sesuai arahan tugas.” Pungkas Zalsufran, ST. M.Si Plt Kadis Dinas Kesehatan Hewan dan Peternakan Aceh di Banda Aceh, Rabu 22 Juni 2022.[]

Laporan : Am

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...