Jembatan Penghubung Dibangun, Masyarakat: Kami Perlu Air Bersih Pak Ilham Pangestu 

Anggota DPR RI Fraksi Golkar H. Ilham Pangestu saat tinjau progres pengerjaan jembatan gantung penghubung antara Aceh Utara dan Aceh Timur di Gampong Glumpang Upung Unoe, Kecamatan Tanah Jambo Aye, dan Tanjung Raya, Kecamatan Madat yang didampingi oleh masyarakat dua Kabupaten tersebut.

LHOKSUKON (MA) H. Ilham Pangestu anggota Komisi V DPR RI fraksi Golkar bersama rombongan meninjau langsung pengerjaan jembatan gantung penghubung antara Aceh Utara dan Aceh Timur yang terletak di Gampong Glumpang Upung Unoe,Kecamatan Tanah Jambo Aye, dan Tanjung Raya, Kecamatan Madat, Minggu, (17/9).

Kunjungan Ilham Pangestu langsung disambut baik oleh tokoh masyarakat, dan masyarakat pesisir yang ada di dua wilayah kabupaten tersebut yang didampingi oleh Bacaleg DPRK Dapil VI dari Partai Golkar Zulkifli alias Toke Dun.

Kedatangan H. Ilham Pangestu untuk melihat langsung progres pengerjaan jembatan gantung penghubung antara Aceh Utara dan Aceh Timur, kata Toke Dun, pada mediaaceh.co.id, Senin, (18/9).

BACA JUGA...  Brimob dan Tim SAR Bersihkan Material Longsor di Takengon 

“Jembatan gantung yang dikerjakan ini murni aspirasi Bapak H. Ilham Pangestu untuk masyarakat yang ada di pesisir Aceh Utara dan Aceh Timur, Alhamdulillah bapak Ilham langsung turun ke lokasi dan melihat langsung progres pengerjaan jembatan tersebut,” ungkap pengusaha muda ini.

Masyarakat yang ada di dua Kabupaten tersebut, mengucapkan terimakasih kepada H. Ilham Pangestu dari fraksi Golkar.

Sebelumnya, Jembatan Gantung yang terletak di dua Kabupaten pesisir tersebut rusak parah, dan ekonomi masyarakat pun terganggu, ujar Zulkifli.

“Alhamdulillah dengan ada jembatan yang sudah dibangun dengan aspirasi bapak Ilham Pangestu, mudah-mudahan masyarakat pesisir yang ada di dua Kabupaten tersebut bisa bermanfaat dengan dibangunnya jembatan gantung ini,” ungkapnya.

BACA JUGA...  Pidato Penutupan Sidang RAPBK-P Bener Meriah 2023 Dipimpin Oleh Wakil Ketua II 

Pantauan awak media, dimana masyarakat dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan keluh kesah mereka kepada Ilham Pangestu, salah satunya yang sangat diharapkan oleh masyarakat adalah Air bersih.

Selama ini, masyarakat yang tinggal di pesisir Aceh Utara bagian Timur tersebut tidak pernah menikmati air bersih.

Perlu diketahui, untuk mendapatkan air bersih masyarakat di 12 Gampong di wilayah tersebut harus membeli air bersih dengan nilai lima ribu rupiah per-jerigen.

“Masyarakat pesisir Aceh Utara bagian Timur sangat mengharapkan bantuan bapak Ilham Pangestu, dan sudinya bapak Ilham melihat kami untuk bisa membantu jaringan air bersih untuk kami yang ada di 12 Gampong ini,” ujar masyarakat.

BACA JUGA...  Sail Sabang Event Terbesar Untuk Kesejahteraan Rakyat

Turut hadir, Adi Maros Bacaleg DPRA Partai Golkar, Tim Ilham Pangestu, dan Pihak Balai Provinsi. (Sayed Panton).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *