Ismail A Jalil Tinjau Banjir dan Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

  • Bagikan

 50 total views,  1 views today

Laporan | Sayed

Aceh Utara (MA) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh dari Partai Aceh (PA) Ismail A Jalil,SE (Ayah Wa) meninjau banjir sekaligus menyerahkan bantuan sembako untuk korban banjir di tiga Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Utara, Aceh. Minggu (6/12/2020).

Ketiga kecamatan yang di kunjungi oleh Ayah Wa sekaligus menyerahkan bantuan sembako untuk korban banjir diantaranya Kecamatan Baktiya, Lhoksukon dan kecamatan Langkahan.

Dalam penyerahan bantuan masa panik di posko pengungsian, Ayah Wa turut di dampingi oleh Panglima Muda Daerah IV M Jhony, Pekerja Sosial CLR-PSM Peduli Aceh Akmal Daud, anggota DPRK Aceh Utara T Otman (Ayah Ot), anggota DPRK Aceh Utara Ismail A Rahman (Tgk Linud), Wakil Ketua DPRK Aceh Utara Mulyadi CH dan mantan ketua Forum Keuchik Langkahan Hamdani atau akrab disapa Keuchik Ham.

” Bantuan yang kita serahkan, ini merupakan rasa bentuk perhatian dirinya kepada masyarakat yang korban bencana banjir, semoga bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban mereka,” Kata Ayah Wa.

Sementara itu, Masyarakat Kecamatan Lhoksukon Abidin Kepada wartawan mengatakan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada Ayah Wa sebagai wakil rakyat di parlemen Aceh yang telah meluangkan waktu untuk memberikan bantuan kepada warganya yang terkena musibah ini.

” Kami berterima kasih sekali kepada Ayah Wa dan semua pihak yang telah membantu pasca terjadinya banjir ini dan kita berharap semoga musibah ini segera berakhir, ” pungkas Abidin.

Menurut amatan media, Ayah Wa beserta rombongan setelah menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat Baktiya dan Lhoksukon.

Kemudian, Ayah Wa beserta rombongan menuju ke kecamatan Langkahan untuk menyerahkan bantuan sembako untuk korban banjir yang mengungsi, Ayah Wa bersama rombongan harus menaiki perahu warga agar tiba ke lokasi pengungsian di bukit tower buket Linteung dengan jarak tempuh 1 jam.(*).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...