Himbauan Wali Nanggroe untuk Masyarakat Aceh

  • Bagikan

 36 total views,  1 views today

Himbauan Wali Nanggroe untuk Masyarakat Aceh

Mediaaceh.co.id – (Aceh), Malik Mahmud Wali Nanggroe Aceh mengajak kepada seluruh masyarakat di Provinsi Aceh untuk segera melaksanakan vaksinasi dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19z

Wali Nanggroe mengatakan Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Aceh untuk berpartisipasi aktif dalam menyukseskan program vaksinasi COVID-19 yang telah dicanangkan Pemerintah Aceh, di Aceh Besar, pada Kamis 26/08/21.

Pernyataan itu ia sampaikan di sela-sela meninjau pelaksanaan vaksinasi massal COVID-19 di Meuligoe Wali Nanggroe Aceh.

Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh dan Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar juga hadir dalam pelaksanaan pelaksanaan vaksinasi massal COVID-19 di Meuligoe Wali Nanggroe Aceh.

Wali Nanggroe juga menyampaikan masyarakat untuk mendatangi lokasi-lokasi tempat pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di seluruh Aceh untuk melakukan vaksinasi sehingga penyebaran wabah tersebut dapat dihentikan.

Mudah-mudahan COVID-19 ini cepat berakhir dan keadaan kembali normal seperti sediakala, tutur Wali Nanggroe.

Muhammad Iswanto sebagai Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas COVID-19 Aceh menjelaskan bahwa vaksinasi tersebut sebagai upaya memenuhi persentase herd immunity yang ideal guna menghentikan laju penyebaran COVID-19 di Aceh.

Menurut Iswanto Menyukseskan vaksinasi ini adalah bagian dari upaya kita bersama dalam memutus rantai penyebaran COVID-19.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...