Hadapi Liga Tiga Nasional PSDS Terus Berbenah

Manejer PSDS Herman Sagit, pihaknya tetap memakai Arif Nuhalim Lubis, di Liga 3 Nasional, Februari mendatang.
example banner

 84 total views,  1 views today

Hadapi Liga Tiga Nasional PSDS Terus Berbenah

banner 325x300

DELI SERDANG (MA) – Menghadapi Seri Tiga, Liga Nasional medio 2 Februari 2022, di Jabodetabek, Jakarta. Persatuan Sepakbola Deli Serdang (PSDS) terus berbenah, dengan pertandingan uji coba melawan Skuadron Persatuan Sepakbola Lhokseumawe Sekitar (PSLS) di stadion PT. Arun. Lhokseumawe pada Jumat, 21 Januari 2022 mendatang.

Begitu penegasan manejer PSDS, Herman Sagita pada mediaaceh.co.id. Senin, 17 Januari 2022 di Lubuk Pakam. “Ya kita terus berbenah untuk menghadapi seri Tiga, Liga Nasional di Jakarta, dengan melakukan pertandingan uji coba,” jelas Herman.

Kata Herman, Lima  pemain yang direkrut akan diturunkan dalam laga uji coba melawan PSLS Lhokseumawe di Lapangan PT. Arun Lhokseumawe.

“Lima pemain yang di rekrut; 1. Yusrizal Muzaki dan Muhammad Tio Aditya dari Saba Bangunan. 2. Fajar Erlangga dan Muhammad Arif Hidayat dari PSSA Asahan. 3. Renaldi dari Harjuna Putra,” terangnya

Lamjut Dia, dalam uji coba nanti akan dilihat apakah kelima pemain tersebut mampu beradaptasi untuk memadukan kerja sama dan kekompakan tim.

Tak tanggung-tanggung PSDS Deli Serdang dalam laga uji coba kali ini memboyong 25 pemain yang telah diseleksi. “Kita lihat perkembangan, kalau memang mampu beradaptasi, bisa menjalin kekompakan Tim, dan berprestasi mereka berhak memperkuat PSDS diajang Nasional,” ungkapnya.

Perekrutan Lima pemain tersebut dikarenakan empat pemain lama PSDS, Reza Falevi, Agus Ansari, Iwai Akbar, dan  Indra yang dianggap tidak berprestasi harus diganti.

“Terimakasih kepada Pemeritah Kabupaten Deli Serdang dan para sponsor yang mendukung penuh PSDS hingga menjadi juara Liga 3 zona Sumatera Utara, ” ucapnya.

Herman berharap kepada manajemen dan seluruh pemain untuk bahu-membahu, padukan kekompakan Tim dan bekerja keras demi mencapai target masuk Liga 2 National.

“Mohon doa  masyarakat Deli Serdang khususnya dan masyarakat Sumut pada umumnya demi bangkitnya Traktor Kuning untuk merengkuh kembali masa kejayaan yang lama hilang,” pungkasnya.

Ini dia susunan manajemen PSDS

Susunan  management PSDS Deli Serdang Manager: Herman Sagita. Sekretaris : Rudi Siregar. Bendahara : Irwansyah. Dokter : dr Bobby Purba. Massage : Aji Pangestu. Pembantu Umum : Sutresno. Pelatih : Syahrial Effendy. Ass Pelatih : Iman Faisal. Pelatih Kiper : Dharma Bhakti. [Ali Akbar].

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...