PSDS Tetap Pakai Pemain Aceh Tamiang di Liga 3 Nasional

Manejer PSDS Herman Sagit, pihaknya tetap memakai Arif Nuhalim Lubis, di Liga 3 Nasional, Februari mendatang.
example banner

 94 total views,  1 views today

PSDS Tetap Pakai Pemain Aceh Tamiang di Liga 3 Nasional

banner 325x300

DELI SERDANG (MA) – Manajemen Perstuan Sepakbola Deli Serdang (PSDS) tetap memakai Arif Nulhakim Lubis, pada Putaran Liga 3 Nasional yang akan digelar di Jabodetabek dan Bandung 2 Pebruari 2022 mendatang.

Begitu pemegadan Manajer PSDS Deli Serdang,  Herman Sagita pada mediaaceh.co.id melalui pesan WhatsAppnya Sabtu, 15 Januari 2022. Lubuk Pakam. Dia mengatakan, pihak manajemen PSDS tetap menggunakan Jasa Arif Nulhakim untuk memperkuat Traktor Kuning di Liga 3 Nasional mendatang.

“Sebelum bergulirnya Liga 3 Zona Sumatera Utara, managemen PSDS Deli Serdang  mendaftarkan seluruh pemainnya ke PSSI pusat,  ternyata seluruh pemain disetujui oleh Pusat,” jelas Herman.

Herman menambahkan, pendaftaran ke PSSI Pusat secara online, apabila ada pemain yang tidak lolos seleksi secara adminisrasi, maka nama pemain tersebut akan terbuang secara sistem.

“Intinya,  manajemen PSDS Deli Serdang akan tetap melatuhi peraturan yang berlaku dari PSSI pusat,” tegasnya.

Terkait pemainya, Herman menerangkan bahwa, Arif Nulhakim yang terkena sangsi Komisi disiplin (Komdis) Asprov PSSI Aceh, hingga saat ini belum ada keputusan banding yang diajukan Askab PSSI Aceh Tamiang.

“Kami tetap akan menggunakan jasa Arif Nulhakim Lubis di gelaran Liga 3 National, sebelum ada keputusan dari PSSI pusat yang melarang dia (Arif Nulhakim) membela Tim Traktor Kuning di kancah nasional,” pungkasnya.

Sementara Ketua Umum PSSI Aceh, Nazir Adam saat dikonfirmasi via seluler mengatakan, sebelum ada keputusan banding, keputusan Komdis yang berlaku.

“Tetapi PSSI Aceh tidak berhak untuk ikut campur soal kompetisi di Provinsi Sumatera Utara, itu sepenuhnya menjadi kewenangan Asprov PSSI Sumut,” Pungkasnya. [Ali Akbar].

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...