BPJS Yang Mengecewakan

  • Banda Aceh | AP- Tapaktuan. Pelayanan kesehatan rakyat Aceh yang notabenenya ditanggung pemerintah melaluhi BPJS kesehatan Sangat memperhatinkan. Pristiwa ini dialami masyarakat disalah satu Puskesmas tepadu Kota Fajar, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan. (5/05/2017)

Hal ini disebabkan pelayanan yang diberikan sangat minimal”Pasien yang sakit rata-rata dikasih resep dokter dan harus membeli obat sendiri ke apotik, padahal pasien tersebut merupakan pasien yang ditanggung pemerintah melaluhi BPJS kesehatan hal ini perlu dipertanyakan” Tutur Khairul Munadi Salah satu kluarga korban.

BACA JUGA...  Tim Gabungan Opsnal Polresta Banda Aceh Bekuk Pelaku Curanmor

“banyak kluarga pasien yang mengeluh. Masak obat sekelas Ranitidine dan keterolak saja harus dibeli oleh kluarga pasien, apa lagi dengan obat yang lain, terus apanya yang ditangung Pemerintah, Ranjang Pasienya?” Tambah khairul dengan muka masam.

BPJS kesehatan yang Merupakan Badan Pengelola Jasa Kesehatan ditengah-tengah masyarakat perlu memberikan penjelasan terhadap masalah ini,

BACA JUGA...  Gubernur Aceh Hadiri Pembukaan Aceh Police Expo 2017

“hal ini kesalahan BPJS sebagai Penyelenggara atau kesalahan Pihak Rumah sakit, atau barang kali memang ada oknom yang bermain,” tanya khairu kembali.

Kami mohon kepada pemerintah Jangan tambah lagi penderitaan rakyat,”tutupnya.[DW].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *