Bambang Susanto: Sakit Bisa Disembuhkan Kecuali Kematian

example banner

 10 total views,  1 views today

Tangerang Selatan, (MA) Sakit bisa disembuhkan kecuali kematian, ucapan demikian disampaikan dr. Bambang Susanto kepada awak media dan Tim JTR (Jurnalis Tangerang Raya) yang menyambanginya ditengah kesibukan dengan Pasien, Kamis, (12/05/2022).

banner 325x300

Founder ‘Rumah Indonesia Sehat Hospital BSD’ dan Medi-Go Klinik yang vasilitasnya sangat lengkap dan di Tambah oleh Pelayanan yang sangat Ramah oleh suster klinik yang beralamat di , Jl. Villa Melati Mas Raya No.11, Jelupang, Kecay Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, kemudian menceritakan kisahnya terserang Covid-19.

Kala itu, bulan Maret 2020, belum ada penerapan protokol kesehatan, kemudiaan tiba-tiba dirinya terserang panas tinggi.

“Usia saya 56 tahun, selama 49 tahun, saya belum pernah dirawat,”

Dalam keadaan panas, sel darah putih harusnya naik tapi turun. Minum obat gak sembuh. Ini ciri virus,” jelasnya

Dr Bambang lalu periksa laboratorium dan ‘ct thorax‘, hasilnya, ‘pneumonia’. Saat itulah dia terkena Covid-19. Ia kemudian melakukan isolasi 12 hari.

“Dan puji Tuhan sembuh,” tuturnya.

Artinya, penyembuhan bukan hal yang mustahil. Tentu dengan minum obat dan jangan lupa minum vitamin dan antibiotik, imbuh alumni FK UKI’91.

Medi-Go klinik sudah mendapat izin sebagai klinik pratama rawat jalan dan meramu obat sendiri, sehingga pasien tak perlu repot-repot ke apotik untuk membelinya, kecuali yang tidak ada, serta bisa menggunakan pasilitas BPJS.

Banyak pasien yang terbantu kesembuhannya, mulai dari pejabat, seperti : guburnur, walikota, wakil walikota, pengusaha, TNI/POLRI, akademisi, masyarakat umum berobat ke dr. bambang dan sembuh.

Beberapa pasien yang kami wawancarai, mengatakan, kita diberi semangat bahwa sakit bisa disembuhkan, yang utama semangat untuk sembuh, kata Rika, pasien penyakit maag akut dari Curug Gunung Sindur Bogor.

Joko dari Jakarta juga mengatakan, saya sakit pengeroposan tulang, sudah berulang kali ke dokter dan rumah sakit namun belum sembuh juga, akhirnya ada keponakan yang menyarankan untuk berobat ke dr. Bambang, beberapa kali datang, kini mulai membaik dan tidak perlu operasi, katanya

Demikian Pula Ayu Kartini HR (47) Ketua Jurnalis tangerang Raya (JTR) dan juga Ketua SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) kota Tangerang menyampaikan rasa terima kasihnya dengan di dampingi oleh Suaminya Bang Wanto Owner SMM (Suluh Multi Media Grup) 6 media online dan Cetak menyampaikan rasa terima kasihnya Kepada Dokter Bambang susanto.

“Saya sudah berobat kemana-mana, Dokter spesialis jantung dan Penyakit dalam pun sudah saya datangin 7 Dokter dalam 3 bulan, hasilnya menyatakan tidak ada penyakit atau Gejala Jantung namun setelah saya mencoba pertama kali ke dr. Bambang, waktu itu tidak bisa jalan dan bergerak Pun susah,” ungkapnya.

Lanjutnya,”Alhamdulillah penyakit saya mulai membaik hanya dengan dua 2 kali suntikan pertama kali datang langsung bisa jalan dan saya Putuskan datang lagi beberapa kali ke sana, hasilnya sangat Bagus sudah normal walau tidak seperti semula karena berproses,” ujarnya.

“Bahasa yang saya ingat dari Dokter Bambang ketika kali pertama ketemu, ‘Ibu Ayu harus semangat karena semua penyakit Pasti ada obatnya kecuali kematian kita harus yakin, semangat, ucapnya memberi semangat motivasi kepada saya,” sebut Bu Ayu mengutip pernyataan dokter.

Sembuh pasti satu tahun Benjolan Payudara semacam Kangker atau Lipoma menjalar sampai ke mana-mana Kaki pun tidak bisa bergerak sampai batuk yang tidak sembuh selama 1tahun kini berangsur membaik benjolan pun mengering dan Mulai normal terima kasih ya dokter,” Ujar Ayu.[R].

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...