oleh

Turnamen Volly HUT Venus ke-9 Gampong Lamlepung Kuta Cot Glie

KOTA JANTHO (MA) – Dalam rangka memperingati HUT Venus yang ke-9, Gampong Lamlepung, Kecamatan Kuta Cot Glie, Kabupaten Aceh Besar mengadakan turnamen bola voly, Jum’at malam, 06 Maret 2020.

Acara tersebut digelar di lapangan volly di Gampong Lamlepung dibuka langsung oleh Kadispora Aceh Besar, Ridwan Jamil di dampingi ketua komisi I DPRK Aceh Besar, Nabhani sapaan (Pak Bhen), ketua komisi 4 DPRA Saifuddin Yahya (Pak Cek) dan Muspika Kuta Cot Glie.

“Kegiatan turnamen bola volly ini tentunya dapat mencari bibit yang terbaik untuk diikutkan di tingkat Kabupaten hingga sampai ke provinsi,” ucap Ridwan Jamil.

Selain itu Ridwan Jamil mengucapkan terima kasih banyak kepada ketua komisi I DPRK Aceh Besar Pak Bhen selaku putra Kecamatan Kuta Cot Glie yang selalu hadir di dalam masyarakat baik acara olah raga maupun acara sosial lainnya dan terimakasih juga kepada Pak Cek ketua komisi 4 DPRA yang juga selalu hadir di acara event olahraga. Yang teristimewa juga kepada Pemerintah Gampong Lamlepung bersama pemuda dengan kompak dan mempunyai inisiatif membuat turnamen bola volly tersebut.

Ridwan berharap kegiatan ini bisa terlaksana setiap tahunnya, guna membangkitkan semangat anak muda khususnya yang hobi bermain volly.

“Semoga di tahun berikutnya dapat mengadakan turnamen lagi dan harapannya bisa lebih besar dari sekarang,” pungkas Ridwan Jamil. (Darwin)

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..