oleh

Tim Pemenangan Irwandi-Nova Pulo Aceh Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Irwandi

-POLITIK-326 views

Banda Aceh | AP – Ucapan selamat atas kemengan Irwandi Yusuf sebagai Gubernur Aceh terpilih 2017-2022 terus mengalir dari berbagai pihak, terutama dari tim pemenangan yang telah bekerja maksimal memenangkan Tgk Agam.

Ucapan selamat atas kemenangan pencetus Jaminan Kesehatan Aceh (JKA) itu juga disampaikan tim pemenangan Irwandi-Nova Pulo Aceh. Melalui media ini, pada Rabu 5 April 2017, ketua tim pemenangan, Sofyan AB mengatakan sangat bahagia dan bangga atas kemenangan tersebut.

“Ini adalah kemenangan bagi masyarakat Aceh. Kita masyarakat Aceh patut bahagia dengan krmenangan bapak Irwandi Yusuf dan pak Nova sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022,” ungkap Sofyan pada media ini saat dijumpai di kawasan Pungee Blang Cut, Banda Aceh (5/4).

Sofyan juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada warga Pulo Aceh karena telah memberikan kepercayaan penuh kepada suami Darwati A Gani untuk kembali memimpin Aceh selama 5 tahun kedepan.

“Kami selaku tim pemenangan Irwandi-Nova Pulo Aceh mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat Pulo Aceh. Semoga kepemimpinan bapak Irwandi Yusuf dan bapak Nova Iriansyah dapat mengangkat kembali martabat Aceh kedepan,” harap Sofyan.

Sebagaimana diketahui, Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah, telah diketahui sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh terpilih periode 2017-2022 menumbangkan pesaing beratnya Muzakir Manaf dan TA Khalid, berdasarkan hasil perolehan suara. Meski sempat digugat ke Mahkamah Konstitusi karena dituduh tak sah, namun akhirnya MK memutuskan menolak sengketa yang diajukan tim Muzakir Manaf-TA Khalid.

Dengan keputusan tersebut maka jelas sudah bahwa Irwandi Yusuf bersama wakilnya Nova Iriansyah yang diusung Partai Demokrat, hanya tinggal menunggu waktu pelantikan saja. Apalagi beredar kabar, KIP Aceh akan menetapkan pasangan nomor urut 6 ini sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih pada 7 April mendatang. (Hidayat)

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..