Tidak Ada Solusi, Warga Blang Weu Baroh Kirim Surat ke DPRK Lhokseumawe

Warga Desa Blang Weu Baroh Muhammad Thaib (Kanan) mengirimkan surat kepada ketua DPRK Lhokseumawe.
example banner

 26 total views,  7 views today

Lhokseumawe, (MA) Terkait genangan banjir akibat proyek perumahan yang sampai saat ini tidak ada solusi dari pihak pemerintah desa dan juga Kecamatan, warga Desa Blang Weu Baroh, Kecamatan Blang Mangat, bersama warga lainnya mengirimkan surat pengaduan kepada Dewan Perwakilan rakyat (DPRK) Kota Lhokseumawe, Jumat (17/6/2022)

banner 325x300

Salah seorang warga Desa Blang Weu Baroh Muhammad Thaib (65) mengatakan, pihaknya mengadu kepada dewan karena persoalan banjir yang merendam rumahnya akibat timbunan perumahan milik Syarullah tak mampu diselesaikan pihak Desa Blang Weu Baroh.

“Saya sudah mengirim surat untuk ketua DPRK Ismail agar ditindaklanjuti oleh ketua,lantaran pihak Desa tak mampu mencari solusi dan terkesan menyerah dengan persoalan yang saya alami,” Ucap Thaib.

Menurut Thaib dalam surat keterangan Nomor:210/BWB/2021/SUKET/VI/2022 dijelaskan, pada kondisi Tanah Timbun milik Syahrullah yang menyebabkan rumah M.Thaib tergenang banjir saat hujan.mirisnya lagi perangkat desa beberapa kali melakukan musyawarah antara pihak korban dan pemilik tanah namun tidak ada solusi lantaran tidak hadirnya pemilik tanah pada saat musyawarah.

“Kami kesini sudah diberi izin oleh oleh pemerintah desa untuk melakukan laporan lebih lanjut,salah satunya mengadu kepada ketua dewan Lhokseumawe,”Paparnya.

Ia berharap kepada Dewan Perwakilan Rakyat Lhokseumawe untuk segera turun ke Desanya dan melihat keadaan rumahnya pasca banjir dan mencari solusi agar hal serupa tak kembali terjadi.

“Saya berharap dengan ketua DPRK Lhokseumawe Ismail A Manaf agar mau turun ke Desa Blang Weu Baroh,dan melihat rumah saya pasca banjir,dan dapat memberikan solusi,agar kami tidak was-was saat hujan datang,” harapnya.[]

Laporan : Mulyadi

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...