Tanggapan Ketua DPRK Pemko Lhokseumawe Raih WTP

Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya (Kanan) didampingi Ketua DPRK Lhokseumawe Menerima Predikat WTP Ke 5 secara berturut- turut dari kepala BPK-RI Perwakilan Aceh, di Ruang Auditorium Kantor BPK Perwakilan Provinsi Aceh.
example banner

 31 total views,  1 views today

Lhokseumawe, (MA) Terkait pemerintah Kota Lhokseumawe kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Ke 5 secara berturut- turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Aceh, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) setempat Ismail A Manaf mengucapkan terima kasih segala masukan, koreksi, perbaikan selama proses pemeriksaan.

banner 325x300

“DPRK Lhokseumawe mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BPK Perwakilan Aceh atas laporan Hasil Pemeriksaan keuangan Pemko Lhokseumawe Tahun Anggaran 2021 dan segala masukan, koreksi, dan langkah-langkah perbaikan selama proses pemeriksaan tersebut,” Ucapnya.

Kemudian Ismail mengatakan, sesuai perintah undang-undang, maka Pemerintah Kota Lhokseumawe telah melaksanakan kewajiban untuk menyerahkan laporan keuangan kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Aceh untuk dilakukan audit.

“Terima kasih kepada BPK Perwakilan Provinsi Aceh yang telah melakukan pemeriksaan intern terhadap laporan keuangan Pemko Lhokseumawe pada 25 Februari -25 Maret 2022, lalu, pemeriksaan substantif secara rinci pada 4 Maret-4 April 2022,” jelasnya.

Selain itu dirinya menyebutkan, selama dalam proses audit, mulai dari awal sampai dengan penyerahan hasil audit, bila mana terdapat tanggapan yang kurang dan ada yang tidak berkenan, maka pihaknya mohon maaf sebesar-besarnya.

“Sebagai Ketua DPRK Lhokseumawe, mengucapkan terima kasih kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Aceh beserta jajarannya yang telah memberikan kepercayaan kepada Pemerintah Kota Lhokseumawe, dengan memberikan opininya atas audit laporan keuangan tahun 2021,” ucapnya.

Acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Keuangan Laporan Keuangan Pemko Lhokseumawe Tahun Anggaran 2021 yang berlangsung di lantai 2 Kantor BPK Perwakilan Aceh , Rabu (20/4/2022).

Turut dihadiri Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya dan Ketua DPRK Lhokseumawe Ismail A Manaf dan juga Kepala BPK Perwakilan Aceh , Pumut Aryo Wibowo, SE,.M.Si, AK.[]

Laporan : Mulyadi.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...