oleh

Syafiyun Naji Emas Permata Bagi Kota Sabang

Sabang (MA) – Syafiyun Naji santri Mahad Daarut Tahfizh Al-Ikhlas Aceh Besar, terbukti menjadi menjadi emas permata bagi Kota Sabang. Hal terswebut dibuktikan Syafiyun Naji pada Syahadah hafalan ayat suci Al-Qur’an 30 juzz di Mesjid Agung Babussalam Sabang, Selasa tanggal 03 Mei 2020.

Usai Syahadah 30 juzz Al-Qur’an, yang dihafal dengan penuh khusyuk oleh Syafiyun Naji, selanjutkan pembacaan do’a khatam Al-Qur’an oleh Ustadz Isfahani, sekaligus Mudir Ma’had Ust. H. Zulfikar, S.Ag, MA dan menutup acara oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sabang Drs. Zakaria, MM.

Baca Juga :

Sat Reskrim Polres Pijay Amankan Dua Maling Spesialis Hewan Ternak

Pak Bhen Jadi Pembina Upacara Di SMA Kuta Cot Glie

Sekda Kota Sabang Drs Zakaris,MM dalam sambutannya menyampaikan Pemerintah Kota (Pemko) Sabang bersyukur atas pelaksana program Syahadah 30 Juz Al-Qur’an di Kota Sabang.

“Satu huruf yang dibacakan dari Al-Qur’an 10 kebajikan didapati, apalagi ananda Syafiyun Naji, mampu menghafal dengan benar sampai khatam”, kata Sekda.

Sekda menambahkan ananda Syafiyun Naji merupakan aset emas permata bagi masyarakat dan Pemko Sabang, yang harus kita jaga dan mencari generasi berikutnya.

“Kita berharap dengan Syahadahnya ananda Syafiyun Naji akan menjadi pelita yang akan memotivasi anak-anak Sabang lainnya untuk menjadi Hafizh Al-Qur’an”, harap Sekda.(Jalal).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..