example banner

oleh

Silahturahmi MKKS, SMKN 1 BB Tampilkan Hasil Karya Siswa

example banner

example banner

Laporan | Sayed

Aceh Utara (MA) – Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Baktiya Barat (BB), Aceh Utara, Selasa 10 November 2020 menampilkan hasil karyanya diacara pertemuan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SMK se Aceh Utara.

Ir Muharman,M.A.P saat dijumpai oleh mediaaceh.co.id diruang kerjanya mengatkan kegiatan pertemuan dan silahturahmi dengan kepala sekolah SMK se Aceh Utara ini adalah merupakan kegiatan rutin MKKS. Dimana hari ini, Selasa 10 November 2020 kegiatan pertemuan berlangsung di sekolah yang saya pimpin.

“Alhamdulillah diacara pertemuan dan silahturahmi ini pihak kami menampilkan hasil karya siswa dari berbagai jurusan yang ada di SMKN 1 BB kepada kepala SMK se Aceh Utara dan hasil karya dari siswa tersebut banyak juga yang diminati oleh kepala sekolah,” kata Muharman.

Hasil karya siswa SMKN 1 Baktiya Barat di Massa Pandemi Covid-19

Lanjutnya, kepala sekolah yang berminat dengan hasil karya siswa kita jual dan hasil yang dijual tersebut dikelola oleh dewan guru.

“Dimasa pandemi Covid-19 ini siswa SMKN 1 BB tidak bisa magang (praktek) diluar sekolah. Tetapi siswa tetap melakukan praktek di sekolah dan alhamdulilah hasil praktek siswa dimasa pandemi Covid-19 yang dibimbing oleh guru produktif dan hasilnya sangat memuaskan dan bisa kita tampilkan diacara pertemuan MKKS se Aceh Utara,” sebut Muharman didampingi oleh Waka Kesiswaan Khairuddin,SST

Dirinya mengharapkan kepada siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan nya di SMKN 1 BB dimana mereka harus mandiri dan alhamdulilah selama ini banyak siswa yang lulus di sekolah SMK ini sudah mandiri.

“Dalam menyukseskan acara tersebut sangat berperan yaitu Nina Mariana,S.Pd selaku Waka Humas di SMKN 1 BB,” sebut Muharman.

Muharman juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh dewan guru SMKN 1 BB yang sudah berkerja keras dalam menyukseskan acara ini serta membimbing siswa kearah yang lebih baik untuk mereka dimasa yang akan datang.

Tambah Muharman, sekolah yang dirinya pimpin ada lima Jurusan, diantaranya Jurusan Teknik Pengelasan,Teknik Perkayuan,Tata Busana,Multimedia, dan Teknik Gambar, pungkasnya.(*).

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..