Sekretaris Daerah Puji Disdik Aceh, Ada Apa Ya?

  • Bagikan
Kadisdik Aceh, Alhudri arahkan sekda aceh
Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, dr. Taqwallah M.Kes (tengah) mendapatkan arahan dari Kadisdik Aceh, Alhudri saat melakukan pemantauan program BEREH pada Dinas Pendidikan Aceh, Sabtu (10/4/2021). Foto: Ist

 272 total views,  1 views today

BANDA ACEH (MA)– Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, dr. Taqwallah M.Kes bersama Asisten III Sekda Aceh, Iskandar AP., melakukan pemantauan ke Dinas Pendidikan Aceh, Sabtu (10/4/2021)

Kunjungan tersebut sekaligus meninjau pelaksanaan program Bersih, Rapi, Estetis dan Hijau (BEREH) di instansi dimaksud.

Kehadiran Sekda disambut langsung Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Alhudri. Sekda Taqwallah kemudian melihat satu per satu ruangan kerja bagian di Dinas Pendidikan.

Secara umum sekretaris daerah puas dengan pelaksanaan Program BEREH di Dinas Pendidikan Aceh. Di mana, meja-meja di ruangan kerja telah ditata rapi, dan diletakkan juga bunga segar di atas meja, maupun di beberapa sudut ruangan.

“Sudah bagus ini. Dijaga saja kebersihannya. Pulang kerja dipastikan tidak ada sampah yang tersisa,” kata Sekda.

Gerakan Bersih, Rapi, Estetis dan Hijau atau disingkat BEREH, digulirkan sejak 2019. Gerakan ini adalah upaya memberikan kenyamanan di lingkungan kerja kantor pemerintahan, sarana ibadah, sarana kesehatan, dan sarana pendidikan di seluruh Aceh. [rp]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...