BANNER IKLAN

Satlantas Lhokseumawe Tingkatkan Pengamanan Selama Ramadhan

  • Bagikan
Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista SIK.

example banner

 263 total views,  1 views today

example banner

Lhokseumawe (MA) – Satlantas Polres Lhokseumawe melakukan peningkatan pengamanan lalu lintas selama bulan Ramadhan. Hal itu bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat dalam menunaikan ibadah puasa, kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista SIK, Senin(12/4/2021)

Lanjutnya, Pengaman yang dilakukan oleh Satlantas Lhokseumawe selama Ramadhan berupa pengaturan arus lalulintas ditempatkan rawan terjadi kemacetan menjelang waktu berbuka puasa, dan melakukan razia kendaraan knalpot yang tidak sesuai standar.

“Selama bulan puasa, petugas kami akan meningkatkan patroli di daerah-daerah rawan terjadi kemacetan dan kawasan rawan penyebaran Covid-19, dan juga akan menertibkan kendaraan knalpot bising. Itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa,” ujarnya Kasat lantas.

Kemudian ia menyebutkan, lokasi yang akan ditingkatkan pengamanan diantaranya ditempat penjualan takjil dan lokasi penjualan takjil yang menimbulkan kemacetan atau akses langsung kepada kelancaran arus lalulintas khususnya jalan lintas Sumatera.

“Kita juga akan meningkat ketertiban lalulintas seperti tidak menggunakan helm dan pelanggaran lalu lintas lainnya seperti balapan liar, curanmor, dan teriakan di jalanan, ” ucapnya.

Pihaknya mengharapkan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe untuk menjaga ketertiban lalu lintas dan menjaga hak orang lain dan berkendaraan.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk menjaga harga bendanya masing-masing dan mewaspadai maraknya curanmor,” pintanya. (Mulyadi).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *