oleh

Sambut HUT TNI Ke 75 Lanud MUS Sabang Adakan Penyuluhan Covid-19

Sabang (MA) – Dalam rangka meningkatkan akan pentingnya kesehatan dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Pangkalan TNI Angkatan Udara Maimun Saleh (MUS) Sabang, menggelar Bakti Sosial dalam menyambut HUT TNI ke-75 dengan melaksanakan penyuluhan tentang pencegahan dan penyebaran Covid-19, yang dilaksanakan di daerah Paya Keuneke, Pantai Pasir Putih, Kamis, (01/10/2020).

Pelaksanaan Bakti Sosial kesehatan dalam rangka menyambut HUT TNI ke-75 yang dilaksanakan di daerah Paya Keuneke, Pantai Pasir Putih dihadiri oleh Danlanud MUS Sabang Letkol Pnb Dariyanto.

Pada kegiatan tersebut juga turut serta Komandan Satrad 233 Sabang Letkol Lek Firmasyah,S.T.,M.Sc, para Kadis Lanud MUS, para perwira Satrad 233, Sekretaris Daerah Pasir Putih, Kota Sabang Hasyidin, Keuchik Pasir Putih Kota Sabang Tgk.M.Yusuf, para ibu-ibu Pia Ardya Garini Cabang 16/Daerah I Lanud Mus dan IKKT PWA Ranting 003 Satrad 233 Sabang serta masyarakat Paya Keuneke, Pasir Putih, Kota Sabang.

Komandan Lanud MUS Sabang Letkol Pnb Dariyanto mengatakan, maksud dan tujuan kehadiran kami disini yang utama dalam rangka Karya Bakti memperingati HUT ke-75 TNI tahun 2020 yang diberi tema “Sinergi untuk Negeri”.

Kemudian juga, untuk melaksanakan kegiatan kemanusiaan ingin berbagi rezeki dan hal lainnya, artinya semua kita dapat berkumpul dalam berbagi, dengan berbagi kita dapat melaksanakan kegiatan positif dengan baik dan semoga kegiatan Bakti Sosial menyambut HUT TNI ke-75 ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT untuk menjadikan Amalan kita nanti, kata Danlanud.

Pada pelaksanaanya tambah Letkol Dariyanto, nantinya akan diawali dengan penjelasan tetang bahaya covid 19 dari Sikes Lanud MUS serta akan ada pemberian vitamin agar tubuh kita tetap segar dalam melaksanakan aktivitas Sehari-hari, Tutur Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto., terang Letkol Dariyanto.

Sementara pda kesempatan itu, Letda Kes dr.I Gusti Ayu Ary Nariswary yang menjabat sebagai Pakes Go VIII Lanud MUS Sabang menyampaikan, bahwa penularan wabah Covid-19 ini sangat bahaya dan cepat sekali penyebarannya maka dari itu kita sebagai manusia hanya bisa melakukan tiga M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan menjaga Jarak.

Selanjutnya yang paling penting lagi dengan menjaga imunitas tubuh kita jangan sampai imunitas tubuh kita menurun, apabila imunitas tubuh kita menurun penyakit akan sangat mudah masuk ke tubuh kita, pungkasnnya.(Jalal).

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..